Ada Perubahan, Ini Daftar Resmi 11 Bakal Calon Ketum, 21 Waketum, dan 91 Exco PSSI

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 05 Oktober 2019
Ada Perubahan, Ini Daftar Resmi 11 Bakal Calon Ketum, 21 Waketum, dan 91 Exco PSSI
Komite Pemilihan PSSI. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Komite Pemilihan (KP) PSSI telah menutup pendaftaran bakal calon Ketua Umum (Ketum), Wakil Ketua Umum (Waketum), dan Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI periode 2019-2023, Jumat (4/10) pukul 23.59 WIB. KP PSSI pun resmi merilis daftar bakal calon Ketum, Waketum, dan Exco PSSI.

Ada sedikit perubahan dalam daftar, lantaran ada kesalahan input data. Benny Erwin sebagai Direktur Utama PT Persija Jaya yang sempat menaungi Persija Jakarta, mendaftar sebagai bakal calon Ketum PSSI.

Menurut anggota KP PSSI, Budiman Dalimunthe, penambahan Benny Erwin adalah karena kesalahan teknis yang terjadi dalam proses pendaftaran.

"Ada satu berkas deklarasi dukungan yang lupa di-input karena terselip di berkas A-1 dan dokumen kelengkapan bakal calon," ujar Budiman, dikutip dari Antara.

Baca Juga:

Daftar Nama 10 Bakal Calon Ketua Umum, 20 Wakil Ketua Umum, dan 91 Anggota Exco PSSI

Komite Pemilihan Tutup Pendaftaran, 10 Nama Ini Jadi Bakal Calon Ketua Umum PSSI

Alhasil, ada 11 bakal calon Ketum, 21 calon Waketum, 91 Exco PSSI. Daftar ini sudah final sebelum KP melakukan verifikasi.

Selanjutnya, Komite Pemilihan akan melakukan verifikasi terkait semua dokumen yang diterima, dan meminta bakal calon untuk melengkapi kekurangan dokumen hingga tanggal 8 Oktober 2019.

Nantinya, Komdis akan memverifikasi dan menyesuaikan dengan database serta memberi notifikasi nama-nama bakal calon yang lolos (pass) ke tahapan berikutnya. Akan diumumkan pula nama-nama bakal calon yang tidak lolos ke tahapan berikutnya.

Berikut nama-nama bakal calon Exco PSSI periode 2019-2023:

Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.056

Bagikan