Ada Potensi Risiko jika Manchester City Datangkan Lionel Messi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 01 Desember 2020
Ada Potensi Risiko jika Manchester City Datangkan Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester City Gael Clichy angkat bicara terkait kemungkinan bergabungnya Lionel Messi ke bekas klubnya. Clichy berpendapat transfer itu bisa sangat berisiko.

Jelang musim 2020-21 dimulai, Messi secara mengejutkan meminta hengkang dari Barcelona. Messi meminta agar bisa pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2020.

Baca Juga:

Maradona di Barcelona, Penuh Warna, Fenomena, dan Drama

Diego Maradona, Legenda dan Pahlawan Sayap Kiri Amerika Latin

Suap Militer Argentina dan Cerita Berbeda Diego Maradona jika Gabung Sheffield United

Meski Messi akhirnya memutuskan bertahan, masa depannya di Barcelona masih abu-abu. Terlebih hingga kini Messi belum menandatangani perpanjangan kontrak yang bakal habis musim panas 2021.

Banyak klub papan atas Eropa yang mengantre mendapatkan sang bintang. Salah satu klub terdepan adalah Man City, yang diasuh Pep Guardiola.

Terkait hal ini, Clichy memang percaya Messi bisa meraih kesuksesan di Man City, lantaran adanya sosok Guardiola. Namun di sisi lain Clichy tak menampik transfer ini terlalu berisiko.

“Akankah Lionel Messi tampil bagus di Inggris? Saya percaya dia bisa karena kualitas adalah kualitas. Selain itu dia akan punya tim yang dibentuk di sekitarnya,” jelas Clichy, dikutip The Guardian.

“Guardiola mengenalnya lebih baik daripada manajer lain. Messi bisa sukses. Apakah itu berisiko? Ya, itu berisiko. Waktu akan menjawab."

Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan