Ada Semangat Berlipat Bali United untuk Kalahkan Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 23 Oktober 2021
Ada Semangat Berlipat Bali United untuk Kalahkan Bhayangkara FC
Stefano Cugurra Teco. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United punya semangat berlipat untuk mengalahkan Bhayangkara FC pada lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10).

Semangat ini muncul karena status Bhayangkara FC sebagai runner up sementara Liga 1 2021/2022. Selain itu, Bali United terlecut dengan status PSIS Semarang sebagai pemuncak klasemen.

PSIS mengambil alih posisi teratas setelah mengalahkan Barito Putera 1-0. Kini, PSIS berada di puncak dengan 18 poin dan Bhayangkara FC 16 poin. Sementara Bali United baru mengumpulkan 12 poin.

"Kita tahu lawan ada di atas kita. Mereka punya poin lebih. Pasti kita semangat buat menang. Kemarin kita juga lihat Semarang menang. Mereka jadi menjauh dari kita. Ketika kita tahu kompetisi ada poin, kita harus kerja keras buat menang," terang pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persija Kalahkan Madura United 3-2, Borneo FC Tekuk PSM

Hasil Liga 1: Persib Kalahkan PSS 4-2, Persita Gebuk TIRA-Persikabo

Teco memastikan timnya sudah berbenah dari kekalahan atas PSM. Meski akan tampil tanpa M Rahmat, Bali United akan berusaha menyerang untuk mendapatkan kemenangan.

"Kita harus tahu kekurangan dari pertandingan terakhir, agar bisa berubah dan tampil lebih bagus lawan Bhayangkara. Mudah-mudahan hasilnya bagus," tutur Teco.

Ditambahkan kiper Bali United, Nadeo Argawinata, seluruh pemain sudah siap melawan Bhayangkara FC. Nadeo menyebut Bali United tak hanya berfokus pada Ezechiel N'Douassel atau Renan Silva saja.

"Kita akan bermain melawan sebelas pemain. Sebelas pemain itulah yang harus kita waspadai, karena kita tahu Bhayangkara merupakan tim bagus," tegas Nadeo.

Nadeo siap menggantikan tugas dari Wawan Hendrawan yang absen karena kartu merah lawan PSM Makassar. Kemenangan menjadi target utama dari laga ini.

"Persiapan khusus pasti sudah saya lakukan, seperti melihat bagaimana komposisi Bhayangkara dan bagaimana cara bermainnya. Tapi seperti yang saya bilang, kita bukan cuma lawan satu orang, tapi sebelas orang. Jadi semua patut kita waspadai," papar Nadeo.

Partai ini akan dimulai pukul 20.45 WIB. Bhayangkara FC dalam lima laga terakhir unggul dengan tiga kemenangan. Sementara Bali United hanya menang sekali. Satu laga lain berakhir imbang. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Stefano Cugurra Stefano Cugurra Teco Bali United Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.083

Bagikan