Adaptasi Lancar, Winger Timnas U-19 Ingin Hasil Maksimal di Kroasia

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 05 September 2020
Adaptasi Lancar, Winger Timnas U-19 Ingin Hasil Maksimal di Kroasia
Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Winger Timnas Indonesia U-19/U-20, Irfan Jauhari memastikan adaptasi dengan cuaca di Kroasia berjalan lancar. Meski digembleng latihan berat, Skuat Garuda Muda ingin meraih hasil maksimal dalam turnamen mini.

Timnas Indonesia U-19 tak sekadar berlatih di Kroasia. Mereka mendapat berkah dengan adanya turnamen mini. Kroasia yang menjadi tuan rumah turut mengundang Bulgaria dan Arab Saudi.

Empat tim ini bisa terlibat dalam turnamen, lantaran penundaan Kualifikasi Piala Dunia U-20 2021. Kroasia dan Bulgaria mengikuti Piala Eropa U-19. Sementara Arab Saudi dan Indonesia mengikuti Piala Asia U-19.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Sudah Tonton Bulgaria, David Maulana Beri Pandangan

Pandangan Shin Tae-yong tentang Kekuatan Bulgaria

Timnas Indonesia U-19 tak diunggulkan. Program fisik berat dari Shin Tae-yong membuat Timnas Indonesia U-19 diyakini akan sulit tampil dengan performa maksimal. Namun, Skuat Garuda Muda mencoba dapat hasil maksimal.

"Tentunya kami ingin mendapatkan kemenangan dan harus maksimal dalam turnamen ini," terang Irfan Jauhari, Sabtu (5/9) siang WIB.

Sudah lima hari Timnas Indonesia U-19 berlatih di Kroasia. Irfan Jauhari merasa senang bisa menjadi bagian dari program ini. Dalam sehari Timnas Indonesia U-19 melakukan tiga kali sesi latihan.

"Soal adaptasi cuaca tidak terlalu sulit karena di sini sedang musim panas," kata pemain Bali United ini.

Timnas Indonesia U-19 akan mengawali perjalanan dengan menghadapi Bulgaria pada Sabtu (5/9) 22.00 WIB. Setelah itu, Timnas U-19 akan melawan Kroasia (8/9) dan Arab Saudi (11/9). (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Timnas indonesia u-20 Bali United Irfan jauhari Timnas Indonesia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan