Pandangan Shin Tae-yong tentang Kekuatan Bulgaria

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 04 September 2020
Pandangan Shin Tae-yong tentang Kekuatan Bulgaria
Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memiliki pandangan tersendiri terhadap Bulgaria yang menjadi lawan perdana Timnas Indonesia U-19/U-20, pada ajang Friendly Tournament 2020 di Kroasia.

Seperti diketahui, Amiruddin Bagas Kaffa dan kawan-kawan akan menghadapi pertandingan perdana pada ajang Friendly Tournament 2020 melawan Bulgaria, di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Kroasia, Sabtu (5/9).

Pelatih asal Korea Selatan tersebut mengatakan, Bulgaria merupakan salah satu tim yang kuat yang ada pada turnamen ini. Shin Tae-yong sendiri sudah melihat dan menganalisa pertandingan Bulgaria melawan Kroasia pada Rabu (2/9) lalu.

Baca Juga:

Kejutan dari Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi Bagus bagi Timnas Indonesia U-19 Menurut Shin Tae-yong

Shin Tae-yong Sebut Lawan Bulgaria Akan Menjadi Laga yang Sulit untuk Timnas Indonesia U-19

"Bulgaria secara postur tubuhnya besar dan tinggi. Secara fisik juga staminanya bagus," kata Shin Tae-yong seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Jumat (4/9).

"Intinya pertandingan besok tidak mudah bagi kami, tetapi memang kami TC ke Eropa untuk mencari pengalaman dan melihat perkembangan tim," tambah pelatih yang pernah meraih kemenangan atas Jerman pada Piala Dunia di Rusia 2018 lalu.

Nantinya setelah melawan Bulgaria, Witan Sulaeman dan kawan-kawan akan menghadapi tuan tumah Kroasia pada 8 September 2020. Terakhir, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi salah satu tim kuat asal Asia, Arab Saudi pada 11 September 2020.

Selain mengikuti turnamen tersebut, nantinya Skuat Garuda Muda juga akan melakukan uji coba tambahan melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb selama di Kroasia. TC di Kroasia dijadwalkan berlansung sampai dengan akhir September ini.

Timnas indonesia u-20 Breaking News Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong
Posts

4.871

Bagikan