BolaSkor.com - Addison Alves resmi menjadi bagian tim Bali United per Senin (6/1) sore. Mantan bomber Persija Jakarta ini gabung dengan status sebagai asisten pelatih Bali United.

Addison bukan sosok baru bagi pelatih Bali United, yang akrab disapa Teco tersebut. Addison pernah jadi penyerang di tim besutan Teco, baik saat di Indonesia maupun Thailand.

Reuni berlanjut saat Addison sudah gantung sepatu. Setelah memegang lisensi A UEFA yang didapatnya di Spanyol, Teco langsung menarik Addison. Dia jadi asisten pelatih, bersama Eko Purdjianto.

Baca Juga:

Bali United Resmi Rekrut Gelandang Muda PSS Sleman

Lini Sayap Menumpuk dengan Hadirnya M. Rahmat, Pelatih Bali United Beri Penjelasan

"Dia sudah lama di Indonesia, mulai PSIS Semarang, Persela Lamongan, Persipura Jayapura dan Persija Jakarta. Jadi, dia tidak butuh adaptasi, juga sudah paham sepak bola Indonesia. Addison pun kenal banyak pemain Bali United," jelas Teco, Senin (6/1) sore.

Teco menuturkan, sosok Addison dibutuhkan untuk membantu tugas staf pelatih. Saat laga tandang, kerap kali pemain yang tidak dibawa latihan sendiri di Bali.

Untuk itu, salah satu tugas Addison adalah memastikan para pemain yang tak dibawa saat laga tandang tetap menjalankan latihan dengan bagus. Teco yakin Addison bisa melakukan tugasnya dengan bagus.

"Addison punya pengalaman sebagai striker. Bagus jika dia bisa bantu striker di dalam tim ini. Tapi, dia datang buat semuanya, bukan untuk posisi depan saja," tutur Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)