Adi Satryo Sebut Kedatangan Elkan Baggott Buat Lini Pertahan Timnas Indonesia U-19 Semakin Kuat

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 14 Oktober 2020
Adi Satryo Sebut Kedatangan Elkan Baggott Buat Lini Pertahan Timnas Indonesia U-19 Semakin Kuat
Adi Satryo. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 akan kembali mengghadapi laga uji coba melawan Makedonia Utara U-19, di Stadion NK Uskok Klis, Split Rabu (14/10). Pada pertemuan pertama, Skuat Garuda Muda berhasil meraih kemenangan 4-1 atas sang lawan.

Pertemuan sebelumnya menjadi momen yang mengesankan untuk Timnas Indonesia U-19. Selain berhasil menang telak, pertandingan tersebut menjadi laga debut untuk Elkan Baggott untuk Timnas Indonesia U-19.

Penampilan Elkan memang sudah ditunggu banyak orang termasuk pada pemain Timnas Indonesia U-19 itu sendiri. Bahkan penjaga gawang Timnas Indonesia U-19, Adi Satryo mengaku kedatangan Elkan membuat lini pertahanan Timnas Indonesia U-19 semakin kuat.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Ingin Lini Tengah Timnas Indonesia U-19 Lebih Kreatif Lawan Makedonia Utara

Elkan Baggott Nilai Fisik Pemain Timnas Indonesia U-19 Masih Kurang

Hal tersebut memang terlihat ketika menghadapi Makedonia Utara. Meksi kebobolan satu gol lewat tendangan penalti, selepas gol tersebut para pemain Makedonia Utara terlihat sangat frustasi untuk menembus pertahan Timnas Indonesia U-19.

"Permainan Elkan sangat dewasa dan ia bermain sangat tenang. Permainan dia mampu membuat pertahan kami lebih nyaman dalam bermain dan kini sudah semakin kuat," kata Adi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

"Tapi saat ini mungkin kami masih terkendala bahasa dengan dia. Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik dari dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya," tambah penjaga gawang milik PSMS MEdan tersebut.

Rencananya setelah menghadapi Makedonia utara, Timnas Indonesia U-19 akan kembali melakukan uji coba melawan Bosnia Herzegovina U-19. Setelah itu, ada satu lawan uji coba terakhir untuk David Maulana dan kawan-kawan, namun belum diketahui siapa lawan uji cobanya.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Adi Satryo Elkan Baggott Breaking News
Posts

4.871

Bagikan