Adidas Alasan Paul Pogba Bertahan di Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 09 September 2019
Adidas Alasan Paul Pogba Bertahan di Manchester United
Paul Pogba. (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - The Star mengabarkan alasan Paul Pogba bertahan di Manchester United. Rupanya terdapat campur tangan Adidas untuk mendamaikan kedua belah pihak.

Paul Pogba membuat sensasi pada bursa transfer musim panas 2019. Hal itu setelah Pogba mengindikasikan berniat angkat kaki dari Manchester United.

Saat itu, Paul Pogba mengatakan sudah waktunya mencari tantangan baru. Pernyataan tersebut setelah Pogba membela Manchester United sejak tiga musim lalu.

Sayangnya karier Paul Pogba di Manchester United tidak terlalu gemilang. Dibandingkan dengan saat membela Juventus, gelandang asal Prancis itu menjadi inkonsisten.

Baca Juga:

Cedera Giorgio Chiellini Bikin Juventus Incar Jerome Boateng

Pelatih Timnas Inggris Siap Bantu Gelandang Manchester United

Paul Pogba

Pernyataan Paul Pogba itu pun memancing raksasa Eropa untuk merekrutnya. Real Madrid menjadi kesebelasan yang paling gencar menginginkan jasa Pogba.

Pada akhirnya, Paul Pogba memang bertahan di Manchester United. Banyak pihak bertanya-tanya apa yang membuat Pogba akhirnya bisa berubah pikiran.

Rupanya, terdapat andil Adidas dalam bertahannya Paul Pogba di Manchester United. Apparel asal Jerman itu menjadi mediator antara kedua belah pihak.

Bukan tanpa alasan, baik Manchester United maupun Paul Pogba disponsori oleh Adidas. Menurut orang dalam The Red Devils, peran Adidas cukup besar.

Setidaknya, Paul Pogba akan bertahan di Manchester United selama satu musim ke depan. Bukan tidak mungkin, setelah musim 2019-2020 berakhir, Pogba baru pindah.

Paul Pogba Breaking News Manchester United Adidas
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan