BolaSkor.com - Agen Adnan Januzaj, Dirk de Vriese, mengungkapkan kliennya tengah didekati oleh AS Roma. Menurut Januzaj, I Giallorossi sudah melakukan kontak dengan agennya.

AS Roma tengah mencari pemain untuk mengisi posisi di lini tengah. Kondisi tersebut disebabkan oleh cedera parah yang menimpa Nicolo Zaniolo.

Nicolo Zaniolo merupakan andalan di lini tengah AS Roma. Sayangnya Zaniolo tengah menderita cedera saat berhadapan dengan Juventus di Serie A.

Baca Juga:

Mulai Bergerak, Inter Milan Sangat Dekat Amankan Giroud, Eriksen, dan Spinazzola

Selangkah Lagi Inter Milan dan AS Roma Barter Pemain

Adnan Januzaj

Cedera Nicolo Zaniolo cukup parah, karena menderita ACL. Alhasil, gelandang timnas Italia tersebut harus menepi hingga musim 2019-2020 berakhir.

Kondisi tersebut membuat AS Roma harus mencari pemain baru untuk menutup posisi Nicolo Zaniolo. Mantan gelandang Manchester United, Adnan Januzaj, pun menjadi incaran.

"Kami sedang menjalin kontak dengan AS Roma. Kami sudah mengevaluasi tawaran dari mereka dengan beberapa formula," kata Dirk de Vriese kepada Laroma24.it.

"Tawaran dari AS Roma termasuk di antaranya adalah peminjaman dari Real Sociedad dengan opsi pembelian. Kami berharap segalanya bisa selesai," imbuh sang agen.

Menurut kabar, Real Sociedad meminta bayaran senilai 15 juta euro untuk Adnan Januzaj. Sementara itu, AS Roma menawarkan peminjaman dengan opsi pembelian 12-13 juta euro.