Agen Bantah Witan Sulaeman Resmi ke FK Senica

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 13 Januari 2022
Agen Bantah Witan Sulaeman Resmi ke FK Senica
Aksi Witan Sulaeman di semifinal kedua kontra Singapura. (PSSI)

BolaSkor.com - Agen Witan Sulaeman, Dusan Bogdanovic, membantah kliennya sudah resmi hengkang ke FK Senica. Hal ini sebagai respons dari unggahan klub asal Slovakia tersebut di fitur stories akun Instagram-nya.

"Harus ditanya kepada mereka alasan mem-posting gambar itu," kata Dusan kepada BolaSkor.com, Kamis (13/1) siang WIB.

"Soal klien saya, kemarin saya sudah klarifikasi. Saat ini belum ada deal resmi dengan klub apa pun. Dia (Witan) statusnya masih pemain Lechia Gdansk," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

FK Senica Unjuk Kode, Benarkan Bergabungnya Witan Sulaeman?

Witan Sulaeman Berpeluang Hengkang ke FK Senica dengan Status Pinjaman

Soal unggahan huruf 'W' dengan latar latar merah-putih, Dusan enggan mempersoalkannya. Menurutnya, itu bisa bermakna apa saja.

"W itu memang Witan? bisa jadi maksudnya welcome atau apa pun," tutur Dusan.

Sebelumnya, pada Kamis (13/1) siang WIB, FK Senica memposting gambar dengan huruf W berlatar merah-putih. Postingan tersebut dinilai sebagai kode perekrutan Witan Sulaeman.

FK Senica memang menjadi salah satu klub terdepan dalam perburuan Witan Sulaeman. Penyerang sayap Timnas Indonesia itu dikabarkan ingin hengkang dari klubnya saat ini, Lechia Gdansk, karena minimnya kesempatan bermain.

"Ada beberapa tim yang ingin meminjam Witan dari Lechia sampai Juni, salah satunya FK Senica," kata Dusan kepada BolaSkor.com, Minggu (9/1).

"Tapi kemana dan apakah Witan akan pindah, itu tergantung Lechia."

"Witan pasti stay di Lechia, karena kontraknya masih lama. Paling kalau jadi, bisa dipinjamkan sampai Juni," ujar Dusan menambahkan.

Witan Sulaeman bergabung dengan Lechia Gdansk pada 1 September 2021 dan mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun. Sebelumnya, pemain berusia 20 tahun tersebut bermain untuk klub Serbia, FK Radnik Surdulica.

Timnas Indonesia Witan Sulaeman Lechia Gdansk FK Senica Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan