Agen Cristiano Ronaldo Cari Jalan Pulang ke Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 12 Maret 2021
Agen Cristiano Ronaldo Cari Jalan Pulang ke Real Madrid
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Spekulasi terkait masa depan Cristiano Ronaldo terus bermunculan. Terbaru, CR7 berpeluang kembali ke Real Madrid.

Tersingkir dari Liga Champions musim ini menjadi pemantik perpisahan Ronaldo dan Juventus. Momen itu sangat mungkin terjadi pada musim panas nanti.

Juventus tampaknya tidak keberatan menjual Ronaldo dengan harga yang cocok. Klub asal Turin itu memang harus melakukannya karena kontrak sang pemain hanya tersisa satu tahun lagi.

Baca Juga:

Bukan Gagal di Liga Champions, Juventus Punya Alasan Lain Depak Ronaldo

Satu Syarat Cristiano Ronaldo Mau Pulang Kampung ke Sporting

Juventus Dinilai Telah Salah Besar Merekrut Cristiano Ronaldo

Jorge Mendes dan Cristiano Ronaldo

Juventus sepertinya memang tidak tertarik memperpanjang kontrak Ronaldo. Selain karena usia yang sudah uzur, gaji tinggi sang megabintang juga menjadi faktor pengganjal.

Kondisi tersebut membuat Jorge Mendes selaku agen Ronaldo tak tinggal diam. Ia mulai mencari klub yang tepat untuk menjadi pelabuhan terbaru kliennya.

Dilansir dari Marca, Mendes mempertimbangkan opsi untuk kembali ke Madrid. Ia yakin Ronaldo dapat kembali meraih sukses bersama Los Blancos.

Apalagi performa Madrid juga menurun drastis sejak ditinggal Ronaldo. Padahal kombinasi kedua pihak pernah membuat mereka mendominasi Liga Champions selama tiga musim beruntun.

Mendes dikabarkan sudah menjalin pembicaraan dengan pihak Madrid. Namun komunikasinya masih bersifat informal.

Sulit terwujud

Namun rencana kembalinya Ronaldo ke Madrid akan sangat sulit terwujud. Selain trauma hubungan buruk di masa lalu, faktor finansial juga memainkan peran kunci.

Kekuatan finansial Madrid diragukan mampu membawa pulang Ronaldo sekaligus membayar gajinya. Apalagi pendapatan mereka menurun drastis selama masa pandemi.

Meski begitu, peluang Ronaldo kembali ke Madrid belum benar-benar tertutup. Kali ini dibutuhkan pengorbanan sang pemain untuk mewujudkannya.

Cristiano Ronaldo Juventus Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan