Agen Marcel Sabitzer Bahas Potensi Kontrak Permanen dengan Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 23 Februari 2023
Agen Marcel Sabitzer Bahas Potensi Kontrak Permanen dengan Manchester United
Marcel Sabitzer (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang timnas Austria, Marcel Sabitzer, belum lama berada di Manchester United sejak datang dari Bayern Munchen pada Januari 2023 atau di bursa transfer musim dingin, tetapi ada indikasi ia bertahan lebih lama.

Seperti diketahui, Sabitzer direkrut Man United setelah Christian Eriksen cedera dan klub butuh tambahan gelandang mengingat jadwal padat yang dimainkan klub. Sabitzer jadi rekrutan ketiga pada Januari 2023 setelah Jack Butland dan Wout Weghorst.

Tak butuh waktu lama bagi Sabitzer beradaptasi dan sejauh ini Erik ten Hag sudah memainkannya empat kali. Potensi baginya dikontrak permanen oleh Man United dari Bayern pun terbuka pada musim panas 2023.

Menurut pengakuan agennya Roger Wittmann, Sabitzer senang dengan kultur sepak bola Inggris yang sarat akan kontak fisik. Ada indikasi mantan pemain RB Leipzig itu bertahan lebih lama sebagai pemain permanen Red Devils.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Manchester United Vs Barcelona: Berharap Magis Old Trafford

Pesan Ten Hag untuk Fans: Datang ke Old Trafford dan Saksikan Man United Kalahkan Barcelona

Nostalgia: Ketika Tendangan Geledek Paul Scholes Membungkam Lionel Messi dkk di Old Trafford

Menanti Manchester United Menyelamatkan Muka Wakil Inggris di Kompetisi Eropa

"Marcel adalah pemain top. Sama sekali tidak mengejutkan saya bahwa dia tampil sangat baik dengan sangat cepat. Jika Anda memiliki pengalaman sebanyak Marcel, baik di Liga Champions atau dengan lebih dari 60 pertandingan internasionalnya, itu tidak butuh waktu lama untuk menemukan jalan di sekitar klub dan liga seperti ini," tutur Wittmann kepada SPORT1.

"Dia menyukai kekerasan Inggris ini! Sudah jelas sejak awal bahwa Premier League sangat cocok untuknya. Dia pemain yang agresif. Dia melakukan apa yang dia bisa di sana. Dan itulah yang dibutuhkan di sana."

"Di Manchester United, kita melihat Marcel dari Leipzig lagi. Saya sangat senang untuknya. Apa yang akan terjadi selanjutnya di musim panas? Kita lihat saja kapan waktunya tiba," pungkas Wittmann.

Sabitzer sudah bermain tiga kali di Premier League sebagai starter , dan Man United mendapatkan 10 poin dari potensi 12 poin saat ia bermain. Dia juga berpengalaman di level internasional dengan 68 caps dan 12 gol bersama timnas Austria.

Marcel Sabitzer Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan