Agen Pertama Sebut Lionel Messi Sudah Pilih Gabung Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 26 Agustus 2020
Agen Pertama Sebut Lionel Messi Sudah Pilih Gabung Inter Milan
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen pertama Lionel Messi, Josep Maria Minguella, turut mengomentari isu kepergian La Pulga dari Barcelona. Menurut Minguella, Messi akan memilih Inter Milan sebagai pelabuhan berikutnya.

Lionel Messi dilaporkan telah mengajukan surat pengunduran diri dari Barcelona. Messi ingin mengaktifkan klausul yang memperbolehkannya angkat kaki pada akhir musim.

Saat ini, posisi Barcelona adalah dengan tegas menolak. Blaugrana tidak ingin Messi pergi, apalagi dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Heboh, Lionel Messi Ingin Putus Kontrak dengan Barcelona dan Pergi ke Manchester City

Ramai Isu Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Fans Lakukan Aksi Unjuk Rasa Tuntut Mundur Bartomeu

Menguak Alasan di Balik Keputusan Lionel Messi Ingin Tinggalkan Barcelona

Lionel Messi

Barcelona berdalih, klausul tersebut sudah kadaluarsa karena hanya aktif hingga Juni. Dengan begitu, Lionel Messi bisa pergi jika ada klub yang berani mengaktifkan klausul pelepasan yang mencapai 700 juta euro.

Dari sekian banyak klub yang ingin meminang Lionel Messi, Inter Milan menjadi satu di antaranya. La Beneamata dilaporkan memiliki kekuatan finansial untuk mendatangkan Messi.

"Bagi saya, Lionel Messi sudah memilih tim yang akan diperkuatnya yakni Inter Milan," papar Josep Maria Minguella kepada Cadena Cape.

Minguella menilai, Messi memilih melanjutkan karier di Italia karena pajak yang kecil. Hal tersebut adalah satu di antara alasan ayah La Pulga membeli rumah di Milan.

"Di Italia, pajak yang dibebankan tidak terlalu besar. Itu menjadi alasan Cristiano Ronaldo bermain di sana," sambung sang mantan agen.

Selain Inter Milan, ada juga Manchester City yang turut memburu pemain 33 tahun tersebut. Sayangnya, menurut Josep Maria Minguella, Messi tidak akan menjadikan The Citizens sebagai pilihan.

"Saya menilai, cukup sulit melihat Lionel Messi bermain di Inggris. Meskipun, di sana ada Pep Guardiola dan sahabatnya, Sergio Aguero, di Manchester City."

Saat ini, Lionel Messi masih terikat kontrak hingga Juni 2021. Dengan kontrak yang tersisa satu tahun lagi, menjual Messi pada musim ini adalah keputusan yang masuk akal.

Lionel Messi Breaking News Inter Milan Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan