Agen Sebut Proses Transfer Pratama Arhan ke Tokyo Verdy Butuh Waktu Berbulan-bulan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 16 Februari 2022
Agen Sebut Proses Transfer Pratama Arhan ke Tokyo Verdy Butuh Waktu Berbulan-bulan
Pratama Arhan saat berlatih bersama Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Dusan Bugdanovic, agen yang menaungi Pratama Arhan menyebut bahwa proses perpindahan kliennya itu dari PSIS Semarang ke Tokyo Verdy butuh waktu berbulan-bulan. Ia pun menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang berhasil mewujudkan transfer tersebut.

Pratama Arhan resmi mengumumkan kepindahannya ke Tokyo Verdy pada Rabu (16/2). Bek kiri Timnas Indonesia tersebut kabarnya mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun dari Tokyo Verdy yang musim ini berkompetisi di J2 League atau kompetisi kasta kedua di Jepang.

"Setelah tahun yang luar biasa, langkah logis dalam karier Arhan untuk mengembangkan potensinya ke Jepang. Kami telah bekerja keras untuk transfer ini selama berbulan-bulan," kata Dusan Bogdanovic.

Baca Juga:

Rekrut Pratama Arhan, Jumlah Followers Tokyo Verdy Meningkat Tajam

Pratama Arhan dan 3 Pemain Indonesia yang Pernah Berkarier di Jepang

Lebih lanjut, Dusan berterima kasih atas kebesaran hati jajaran direksi dan manajemen PSIS yang sudah rela melepas Arhan secara gratis ke Tokyo Verdy demi perkembangan karier sang pemain.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas kebaikan yang Pak Yoyok (CEO PSIS) telah tunjukan ke saya dan Arhan dan membuktikan bahwa satu-satunya prioritas PSIS adalah masa depan dan kemajuan karier pemain,” ujar Dusan

"Pak Yoyok menepati semua yang dikatakan dan saya sangat mengapresiasi itu. Saya yakin ini bukan terakhir kali kita bekerjasama dan Arhan pasti akan menjadi ambassador yang luar biasa untuk PSIS di kancah dunia," tutur sosok yang juga agen Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri itu menambahkan.

J League Timnas Indonesia Pratama Arhan Alif PSIS Semarang Tokyo Verdy Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan