Rekrut Pratama Arhan, Jumlah Followers Tokyo Verdy Meningkat Tajam

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 16 Februari 2022
Rekrut Pratama Arhan, Jumlah Followers Tokyo Verdy Meningkat Tajam
Pratama Arhan dalam sesi latihan Timnas Indonesia di Bali. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Klub kasta kedua Liga Jepang atau J2 League, Tokyo Verdy, langsung mengalami dampak positif dari perekrutan bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Salah satunya adalah jumlah followers atau pengikut Tokyo Verdy di Instagram naik drastis.

Sebelum merekrut Arhan, jumlah followers Tokyo Verdy hanya sekira 51 ribuan. Jumlah tersebut langsung meningkat dua kali lipat hanya dalam hitungan jam.

Berdasarkan pantauan BolaSkor.com, sampai Rabu (16/2) pukul 14.55 WIB, jumlah pengikut Tokyo Verdy di Instagram sudah mencapai 114 ribu. Diprediksi angka tersebut akan terus meningkat dalam beberapa waktu ke depan.

Jumlah Followers Tokyo Verdy sebelum Pratama Arhan bergabung

Jumlah followers Tokyo Verdy setelah Pratama Arhan bergabung

Adapun bergabungnya Arhan ke Tokyo Verdy memang jadi sorotan publik, terutama para pencinta Timnas Indonesia. Pemain asal Blora tersebut berhasil menyusul rekan-rekannya yang terlebih dulu berkarier di luar negeri, seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Asnawi Mangkualam Bahar.

Baca Juga:

Pratama Arhan Gabung ke Tokyo Verdy, Ketum PSSI Sampaikan Harapan

Ungkapan Pratama Arhan Usai Direkrut Tokyo Verdy

Sejumlah pihak, mulai dari Direksi PSIS Semarang, staf pelatih Timnas Indonesia, hingga Ketua Umum PSSI pun merespons positif atas transfer Arhan ke Tokyo Verdy.

"Saya berharap dengan berangkatnya Arhan ke Tokyo (Verdy) dapat membuat Indonesia lebih dipandang di kancah sepak bola Asia dan menjadi motivasi bagi para pemain lainnya agar bisa lebih berkembang lagi," tulis Ketum PSSI, Mochamad Iriawan lewat akun Instagram pribadinya, @mochamadiriawan84.

"Ikut bangga dan senang, akhirnya ada satu lagi pemain Indonesia @Pratamaarhan8 bermain di luar negeri menyusul @Egymaulanavikri, @Witansulaiman_, @Elkanbaggott, @Asnawi_bhr, dan lainnya," tulis asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @novaarianto30.

"Harapanya mereka bisa fokus dan kerja keras selama di sana. Teruslah berkembang dan tingkatkan kemampuan kalian di sana karena pastinya akan bermanfaat untuk Timnas Indonesia ke depannya," ungkap Nova.

PSIS Semarang Tokyo Verdy J League Timnas Indonesia Pratama Arhan Alif Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.420

Bagikan