Aidil Sharin Shahak Incar Kemenangan dalam Debutnya di Liga 1 bersama Persikabo 1973

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 17 Januari 2023
Aidil Sharin Shahak Incar Kemenangan dalam Debutnya di Liga 1 bersama Persikabo 1973
Sesi konferensi pers pelatih Persikabo 1973 Aidil Sharin Shahak di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (17/1). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2022/2023 antara Persikabo 1973 dan Dewa United FC di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (18/1) bakal menandai kiprah Aidil Sharin Shahak di sepak bola Indonesia.

Aidil merupakan pelatih baru Persikabo 1973. Dia direkrut untuk menggantikan Djajang Nurdjaman.

Juru taktik asal Singapura itu berharap debutnya bersama Persikabo 1973 bisa berakhir dengan kemenangan. Dia mengatakan timnya sudah melakukan persiapan dengan cukup baik untuk menghadapi Dewa United FC.

"Pemain punya komitmen bagus. Itu terlihat sejauh ini di latihan. Dalam pertandingan nanti yang paling penting kita harus konsisten selama 90 menit dan pesan saya pemain harus memberikan 100 persen."

Baca Juga:

Persikabo 1973 Vs Dewa United FC, Majed Osman Waspadai Juninho

Tandang ke Markas Persikabo 1973, Dewa United FC Datang untuk Menang

"Di laga kandang pertama putaran kedua ini pemain harus mampu mendapatkan kemenangan," kata Aidil Sharin dalam sesi konferensi pers pralaga di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (17/1).

Aidil optimistis targetnya dapat tercapai. Dia mengaku sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan Dewa United FC.

"Kami akan mencoba tampil semaksimal mungkin. Kami akan bermain untuk suporter yang akan hadir mendukung di stadion," ucap Aidil.

Sementara itu, pemain Persikabo 1973 Ryan Kurnia menegaskan kesiapannya menghadapi Dewa United FC. Ryan berharap bisa menjalankan instruksi dari Aidil Sharin dengan baik.

"Kami siap untuk pertandingan besok melawan Dewa United FC. Mudah-mudahan kami bisa meraih tiga poin di kandang dan mudah-mudahan apa yang diberikan coach bisa diterapkan di pertandingan. Untuk suporter, ditunggu kehadirannya di stadion. Kita berjuang bersama di sini," ucapnya.

Persikabo Tira Persikabo Persikabo bogor Dewa United FC Aidil Sharin Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan