Aji Santoso Bicara Kesiapan Persela Lamongan di Liga 1 dan Puji Rafinha

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 13 Mei 2019
Aji Santoso Bicara Kesiapan Persela Lamongan di Liga 1 dan Puji Rafinha
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.comPersela Lamongan dinilai telah siap untuk mengarungi ketatnya persaingan di Liga 1 2019. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini baru saja menuntaskan uji tanding pamungkas kontra Persebaya Surabaya, akhir pekan lalu.

Setelah berbulan-bulan mempersiapkan diri, Persela akhirnya telah mencapai fase terakhir. Seusai Piala Presiden 2019, mereka terus mematangkan diri, serta melakukan perombakan komposisi pemain.

Skuat asuhan Aji Santoso juga menggelar serangkaian uji tanding. Mulai dari tim Pra-PON Jawa Timur (Jatim), tim Persela U-18, Persewar Waropen, dan Persebaya. Meski kalah dari Persebaya, Persela dinilai telah mencapai tren bagus untuk awal kompetisi.

Baca Juga:

Shopee Liga 1 2019 Di-Launching, Kompetisi Lebih Baik Dijanjikan

Supriadi Masih 17 Tahun, Pelatih Persebaya Punya Alasan Kuat Merekrutnya

“Walaupun kami kalah dalam pertandingan melawan Persebaya, secara tim anak-anak bermain bagus. Gol-gol yang tercipta terjadi akibat pemain kami yang kurang waspada dengan pergerakan lawan,” ujar Aji Santoso.

Aji Santoso menilai Laskar Joko Tingkir sudah sangat siap untuk berkompetisi. “Secara keseluruhan, mulai dari cara bermain Persela, menurut saya sudah siap untuk berkompetisi,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan dalam perjalanannya nanti tim kami akan lebih solid lagi. Pertandingan melawan Persebaya juga meningkatkan mental pemain muda sebelum kompetisi,” harap mantan pemain dan pelatih Persebaya itu.

Aji Santoso juga memberikan kedit poin untuk gelandang serang anyarnya, yaitu Rafael Gomes de Oliviera alias Rafinha. Meski belum dalam kondisi yang 100 persen bugar untuk kompetisi, Rafinha menunjukkan bahwa ia bisa diandalkan di lapangan tengah Persela.

“Kalau melihat penampilannya melawan Persebaya, mudah-mudahan akan memberikan dampak dan pengaruh kepada pemain yang lain. Sebab jika ada pemain asing berkualitas, akan memberikan kepercayaan diri untuk pemain lokal,” harap Aji. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persela lamongan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan