Aji Santoso Ingin Persela Kembali Menghadirkan Keangkeran Stadion Surajaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 02 April 2019
Aji Santoso Ingin Persela Kembali Menghadirkan Keangkeran Stadion Surajaya
Skuat Persela Lamongan. (pialapresiden.id)

BolaSkor.comPersela Lamongan kini tak lagi perkasa di kandang sendiri. Pada awal 2019 saja, Laskar Joko Tingkir telah menelan dua kekalahan di Stadion Surajaya.

Persela dikenal sebagai salah satu tim jago kandang pada kompetisi Liga 1 2018. Mereka belum pernah kalah di kandang pada tahun lalu. Namun status itu perlahan pudar saat memasuki pergantian tahun.

Bali United adalah klub yang memberikan kekalahan pertama untuk Persela pada tahun ini. Ketika berjumpa pada ajang Piala Indonesia, klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut berhasil menumbangkan tuan rumah dengan skor 1-0.

Terbaru, Persela juga menelan kekalahan ketika menjamu Madura United pada perempat final Piala Presiden 2019, Minggu (29/3) lalu. Kali ini skuat asuhan Aji Santoso tumbang dengan skor akhir 1-2.

Baca Juga:

Tantang Madura United, Persebaya Tak Diperkuat Ruben Sanadi

Tekuk Persela 2-1, Madura United Tantang Persebaya di Semifinal

Dua kekalahan kandang pada awal musim tak membuat Aji Santoso panik. Eks kapten tim dan pelatih Persebaya Surabaya itu yakin timnya akan segera bangkit, dan kembali ke jalan yang benar.

“Sebetulnya kami tidak ingin kalah. Tetapi ini masih turnamen pramusim. Ketika kompetisi kembali berjalan, kami akan kembali lagi menyulitkan lawan agar mereka susah menang di Surajaya,” ucap Aji.

Atas hasil minor yang terjadi pada pertandingan melawan Madura United, Aji meminta maaf kepada para fans. “Saya meminta maaf kepada suporter belum bisa membawa Persela ke semifinal. Yang jelas anak-anak sudah berjuang maksimal,” tuturnya.

Aji Santoso menambahkan, “Kalau melihat materi pemain yang ada, lalu dibandingkan dengan materi Madura, kami kalah 1-2 dan memberikan perlawanan luar biasa, itu sudah luar biasa menurut saya.” (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persela lamongan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan