Akankah Marc Marquez Kembali Merajai Seri Jerman?

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 16 Juni 2021
Akankah Marc Marquez Kembali Merajai Seri Jerman?
Marc Marquez (twitter/HRC_MotoGP)

BolaSkor.com – Sirkuit Sachsenring tampaknya akan menjadi ajang pertaruhan bagi pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez. Dengan kondisi cedera yang dialaminya, akankan The Baby Alien mempertahankan rekor catatan manisnya di sirkuit tersebut?

Bagi Marquez, sirkuit yang bertempat di Jerman tersebut bukan sebatas lintasan balap. Sirkuit Sachsenring merupakan salah satu lintasan yang dikuasai Marquez.

Hal ini terbukti melalui rekor gemilangnya tatkala berkompetisi di tempat ini. Tercatat sejak debutnya dalam kompetisi MotoGP, Marquez belum pernah mengalami kekalahan di Sirkuit Sachsenring.

Baca Juga:

Marc Marquez Ungkap Kelemahan Honda RC213V

Api Dendam di Hati Mir dan Miller Telah Padam

Dengan rekor ini tentunya akan menjadi kesempatan emas bagi Marquez untuk mendulang poin tinggi pada seri Jerman nanti. Namun, apakah Marquez mampu kembali meraih hal tersebut di musim ini?

“Setelah tes di Barcelona, saya mendapat waktu baik untuk melakukan penyembuhan di jeda waktu seminggu ini. Pada tes tersebut, saya bekerja dengan sangat keras dan sekarang saatnya kita menuju ke Sirkuit Sachsenring dimana saya sangat menikmati balapan di sana,” ucap Marquez dilansir dari crash.net.

Marquez sadar bahwa meraih kemenangan saat ini tidak semudah dulu. Dengan cedera yang dialaminya, tentu kemungkinan untuk meraih podium akan semakin kecil.

Namun, hal ini tidak membuatnya pesimistis. Dia yakin pada seri Jerman nanti, dirinya mampu kembali merajai Sirkuit Sachsenring.

“Tahun ini tentu saja saya berada dalam posisi yang berbeda. Namun, saya berharap keadaan lintasan membuat saya dapat lebih kompetitif dari sisi fisik. Kita lihat saja nanti apa yang diperlihatkan nanti,” jelasnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Marc marquez Motogp MotoGP 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan