Akhiri Rezim Warriors, Toronto Raptors Juara NBA 2018/2019

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 14 Juni 2019
Akhiri Rezim Warriors, Toronto Raptors Juara NBA 2018/2019
Toronto Raptors (Zimbio)

BolaSkor.com - Toronto Raptors sukses mencetak sejarah. Anak asuh Nick Nurse keluar sebagai juara NBA 2018/2019.

Raptros mengakhiri rezim Golden State Warriors yang dalam dua musim terakhir berhasil menjuarai NBA. Kawhi Leonard dkk. keluar sebagai raja baru bola basket Amerika Serikat setelah melakoni pertandingan enam gim.

Gelar juara Raptors dipastikan setelah memenangi gim keenam yang berlangsung di Oracle Arena, Jumat (14/6). Raptros menang dengan skor 114-110 atas Warriors.

Baca Juga:

Klay Thompson Bakal Bergabung dengan LeBron James di Space Jam 2

Ashleigh Barty, Juara Roland Garros yang Sempat Berkarier Kriket

Pertandingan berlangsung ketat sejak kuarter pertama. Warriors yang bertekad merebut kemenangan demi memermanjang nafas pada akhirnya gagal menghadang kecemerlangan permainan Raptors.

Tampil di hadapan pendukungnya yang memadati Oracle Arena juga tak banyak membantu Warriors. Pasukan Steve Kerr barus mulai panas saat pertandingan memasuki kuarter ketiga.

Warriors sempat berbalik unggul, namun cederanya Klay Thompson membuat Stephen Curry dkk. kehilangan mesin pencetak poin. Meski tak menyerah hingga akhir pertandingan, Warriors harus menerima kenyataan takluk di tangan Raptors.

Bagi Toronto Raptors, gelar ini menjadi yang pertama bagi klub asal Kanada tersebut. Selama 25 tahun di NBA, Raptors juga baru satu kali berhasil lolos ke final.

Breaking News NBA Basket Toronto Raptors Golden State Warriors
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan