BolaSkor.com – Performa lini belakang Persija Jakarta saat ini memang menjadi sorotan. Hal ini karena beberapa pemain belakang Persija Jakarta mengalami cedera yang membuat bongkar pasang pemain pada posisi tersebut.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus yang melihat hal tersebut langsung bergerak cepat. Pria asal Manado ini langsung menghubungi beberapa pemain, salah satunya, Fachruddin Aryanto, pemain Madura United.

Nama Fachruddin Aryanto memang santer dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Melihat pemain timnas Indonesia ini yang kalah saing dengan duet Fandry Imbiri dan Jaimerson da Silva di Madura United.

Baca Juga:

Berharap Tak Ada Intrik, Ferry Paulus Optimistis Persija Bisa Raih Kemenangan di Makassar

Piala Indonesia: Ferry Paulus Janjikan Bonus Besar untuk Persija Jakarta jika Menang di Final

Namun Macan Kemayoran masih belum beruntung. Laskar Sape Kerap masih memagari bek jangkung berusia 30 tahun yang pernah menjadi kapten Timnas senior Indonesia itu, karena ia masih dibutuhkan dalam tim.

"Kami memang sudah ajukan ke Madura untuk ambil Fachruddin dan gabung bersama Persija. Tapi tidak dikasih sama manajemen Madura," ujar Ferry Paulus kepada awak media.

Lebih lanjut eks Anggota Exco PSSI itu memastikan akan terus berupaya mencari pemain yang tepat untuk berada di lini belakang Persija Jakarta. Terlebih jika Steven Paulle mengalami cedera kambuhan. Pemain tersebut akan menjadi pengganti dari pemain asal Prancis tersebut.

"Pasti, sampai dengan saat ini kami akan terus mencari. Ini untuk putaran kedua nanti. Karena di lini belakang memang perlu. Kalau asing atau lokalnya belum tahu, sekarang masih sulit," tutur Ferry.