Alasan Diftha Pratama Lebih Pilih IBL 2020 Berlanjut di Yogyakarta

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 14 Juni 2020
Alasan Diftha Pratama Lebih Pilih IBL 2020 Berlanjut di Yogyakarta
Diftha Pratama. (IBL)

BolaSkor.com - Pemain Prawira Bandung, Diftha Pratama, mengungkapkan pilihannya mengenai kota penyelenggara IBL 2020. Diftha mengaku lebih ingin IBL berlanjut di Yogyakarta.

IBL bakal kembali menggelar kompetisi pada September 2020. Turnamen basket paling bergengsi di Indonesia tersebut sempat terhenti akibat pandemi virus corona.

Operator liga berencana memusatkan IBL di dua kota, Yogyakarta dan Jakarta. Kedua kota tersebut dipilih sebagai penyelenggara karena berbagai alasan.

Baca Juga:

Plus Minus IBL Lanjut Tanpa Pemain Asing Versi Rizal Falconi

Dior Lowhorn Ungkap Kekecewaan Tak Bisa Ambil Bagian di Lanjutan IBL 2020

Diftha memiliki pandangan sendiri mengenai kelanjutan musim IBL 2020. Menilik kondisi di Jakarta, dia berharap kompetisi dilangsungkan di Yogyakarta.

"Kalau menurut saya Yogyakarta karena di Jakarta kondisi dan situasinya dari televisi dan berita. Kalau di Yogyakarta kasusnya tidak sebanyak di Jakarta," kata Diftha saat dihubungi BolaSkor.com.

"Di Jakarta sepertinya sudah bar-bar (orang-orang keluar) sampai pusing lihat televisi. Kalau saya pribadi sih lebih pilih Yogyakarta ketimbang Jakarta."

"Kalau internal Prawira belum tahu kapan harus berkumpul. Karena beberapa pemain sudah di daerah pulang kampung. Kalau mau kembali kan banyak prosedur yang harus dijalani," imbuhnya

Breaking News Diftha Pratama Prawira Bandung IBL Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan