Alasan Persebaya Butuh Kepastian Jadwal Piala Presiden

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 Februari 2019
Alasan Persebaya Butuh Kepastian Jadwal Piala Presiden
Sesi latihan Persebaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comPersebaya Surabaya menagih kejelasan tentang jadwal pertandingan Piala Presiden 2019. Dengan jadwal yang sudah terungkap, hal itu akan memudahkan Persebaya untuk menyusun rencana kegiatan mereka.

Persebaya mengaku belum mendapat pemberitahuan resmi tentang Piala Presiden 2019. Kabarnya, turnamen pramusim tahunan ini ini akan dilangsungkan 2 Maret hingga 13 April mendatang.

“Ini kan masih sebatas wacana media. Umpama ada Piala Presiden, kami berharap ada surat sehingga kami bisa membuat time table,” pinta Sekretaris tim Persebaya Ram Surahman, Senin (4/2).

Baca Juga:

Media Tajikistan Laporkan Eks Sriwijaya FC Manuchekhr Dzhalilov ke Persebaya Surabaya

Persebaya Berikan Ultimatum untuk Otavio Dutra

Ram Surahman menambahkan, hal ini tidak hanya berlaku pada Piala Presiden 2019 saja. Melainkan pula turnamen pramusim lainnya yang akan diikuti oleh Persebaya. “Sehingga kami bisa mempersiapkan diri,” lanjut Ram.

Sementara itu, Persebaya tampaknya sudah malas berbicara tentang babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persinga Ngawi. Bukan tanpa alasan. Sebab, pertandingan ini mengalami tiga kali penundaan.

“Sekarang kami apa kata PSSI saja lah. Posisi kami menunggu informasi terbaru dari mereka. Setelah itu kami akan sesuaikan dengan jadwal kami. Untuk saat ini kami fokus berlatih,” sebut Ram. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Breaking News Persebaya surabaya Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan