Persebaya Berikan Ultimatum untuk Otavio Dutra

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 03 Februari 2019
Persebaya Berikan Ultimatum untuk Otavio Dutra
Persebaya masih menanti kehadiran bek asal Brasil, Otavio Dutra. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comPersebaya Surabaya memberikan deadline kepada Otavio Dutra. Mantan bek Bhayangkara FC ini harus bergabung dengan skuad Green Force sebelum 10 Februari mendatang.

Walaupun sudah bersepakat memperpanjang masa baktinya di Persebaya, Otavio Dutra tak kunjung bergabung dengan tim. Padahal Persebaya sudah berlatih sejak 10 Januari lalu. Konon kabarnya, bapak satu anak ini masih berada di kampung halamannya, Brasil.

Kepala pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengatakan, selama ini komunikasi dengan Dutra tak pernah terputus. “Dutra awal Februari janji datang. Nanti saya pastikan lagi dengan manajemen. Sebelum 10 Februari sudah sampai,” katanya.

Baca Juga:

Markas Persebaya Disandingkan dengan Kandang Barcelona

Persebaya akan Didatangi Dua Pemain Naturalisasi, Salah Satunya Striker

Persebaya Rekrut Pemain Muda Multi Guna, Ini Alasan Djanur

Selain Dutra, pemain yang sempat ditunggu-tunggu kehadirannya adalah Nelson Alom. Eks Persipura Jayapura ini saat ini sudah berada di Kota Pahlawan. “Tetapi dia butuh pemeriksaan juga. Lebih baik dia betul-betul siap baru datang ke lapangan,” imbuhnya.

Djanur-sapaan akrabnya menuturkan jika striker asing Amido Balde sudah bisa bergabung latihan pekan depan. “Mudah-mudahan dia sudah bisa berlatih minggu depan. Sebab dia sudah melalui tahapan-tahapan seperti tes kesehatan,” tuturnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Otavio dutra Persebaya surabaya Liga 1 Djadjang nurdjaman Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan