Alasan Persela Lamongan Pulangkan Demerson Bruno

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 17 Maret 2021
Alasan Persela Lamongan Pulangkan Demerson Bruno
Demerson Bruno. (Instagram Persela)

BolaSkor.com - Persela Lamongan tetap serius mempersiapkan tim untuk Piala Menpora 2021 meski tanpa pelatih. Mendatangkan pemain baru sepertinya menjadi prioritas manajemen Persela.

Beberapa pemain yang baru saja direkrut pada awal musim 2020 semisal Ady Setiawan dan Reky Rahayu, memutuskan berpisah dengan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Namun, langkah unik ditempuh manajemen tim.

Demi mempercepat proses adaptasi, manajemen memulangkan muka-muka lama seperti Syahroni, Lucky Wahyu hingga Dwi Kuswanto. Terkini, mereka mendatangkan bek asal Brasil, Demerson Bruno.

Baca Juga:

Shahar Ginanjar Pergi, Persija Jakarta Rekrut Yoewanto Setya Beny

Tambah Amunisi, Persita Tangerang Datangkan Irsyad Maulana

Pemain yang pernah membela Chapecoense tersebut sejatinya pernah berseragam biru langit khas Persela pada musim 2019. Dirinya didatangkan pada pertengahan musim dan membantu Persela selamat dari jeratan degradasi.

Setelah satu tahun melanglang ke Malaysia, Demerson akhirnya kembali. Kehadirannya bakal menambah solid pertahanan Persela yang sebelumnya hanya memiliki dua bek tengah yakni M. Zaenuri dan Feri Sistianto.

"Demerson akan memperkuat Persela di Piala Menpora nanti. Kami memilih Demerson, karena kami sudah tahu kualitas permainannya. Apalagi saat ini dia sudah di Indonesia," ucap Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi.

Demerson pun sudah bergabung pada sesi latihan Persela, kemarin (16/3). Didik Ludianto yang menjadi karteker yakin kedatangannya bakal meningkatkan moril bertanding Eky Taufik dan kawan-kawan.

"Terlepas dia mantan pemain Persela musim 2019, Demerson memang cepat menyatu sama anak-anak. Lagian Persela butuh leader di belakang untuk Piala Menpora, chemistry dan emosionalnya pasti beda dan cepat otomatis nyetel," tutur Didik.

Di Piala Menpora, Persela tergabung dalam grup C yang bakal memainkan semua pertandingan di Stadion Jalak Harupat, Bandung. Berdasarkan jadwal Piala Menpora yang telah dirilis, Persela bakal menjalani laga perdana menghadapi PSS Sleman pada 28 Maret pukul 15.15 WIB. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama)

Demerson Bruno Costa Liga 1 Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan