Tambah Amunisi, Persita Tangerang Datangkan Irsyad Maulana

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 16 Maret 2021
Tambah Amunisi, Persita Tangerang Datangkan Irsyad Maulana
Irsyad Maulana. (Media Persita Tangerang)

BolaSkor.com - Persita Tangerang terus memantapkan skuat jelang gelaran Piala Menpora 2021. Setelah mendatangkan Kevin Gomes dan Ahmad Nur Hardianto, kali ini Persita kembali memboyong pemain baru yaitu Irsyad Maulana.

Irsyad didatangkan dari PSM Makassar dan sudah tiba di Tangerang sejak Senin (15/3). Tak butuh waktu lama untuk beristirahat, mantan pemain Semen Padang ini langsung ikut latihan bersama tim di Stadion Indomilk Arena, Kelapa Dua, Tangerang, Selasa (16/3).

"Semoga dengan bergabungnya Irsyad bisa menjadi penambah daya dobrak Persita khususnya di event terdekat Piala Menpora 2021," kata manajer Persita, I Nyoman Suryanthara dalam keterangan resminya, Selasa (16/3).

Baca Juga:

Widodo Dapat Gambaran Kekuatan Persita dari Laga Kontra Persija

Uji Coba Lawan Persita Jadi Modal Berharga Persija di Piala Menpora

"Semoga juga Irsyad bisa cepat beradaptasi dengan sesama rekan pemain supaya chemistry yang terbangun juga bisa lebih baik lagi nanti di Sleman," tambah Nyoman.

Irsyad Maulana mengaku tidak perlu berpikir panjang untuk menerima pinangan Pendekar Cisadane. Selain sudah memiliki banyak teman di Persita, Irsyad juga mengaku ingin mencari tantangan baru saat bergabung bersama Persita.

"Memang sudah ada tawaran beberapa saat lalu, pastinya waktu sudah ada gaung soal Piala Menpora ini akan digelar. Saya nggak berpikir terlalu lama sih waktu itu. Saya langsung terima tawaran dari Persita," jelasnya.

"Alhamdulillah pemain di Persita semua teman, jadi banyak teman dan sudah saling kenal dan sering bertemu juga kan,” pungkas Irsyad.

Pada gelaran Piala Menpora 2021 ini, Persita berada di Grup D yang akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Slemna. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro ini akan menghadapi Persib Bandung, Bali United, dan Persiraja Banda Aceh.

Persita Tangerang Irsyad maulana Piala menpora I Nyoman Suryanthara Breaking News
Posts

4.871

Bagikan