Alasan Persija Perpanjang Kontrak Thomas Doll dan 6 Pemain Krusialnya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 25 Maret 2023
Alasan Persija Perpanjang Kontrak Thomas Doll dan 6 Pemain Krusialnya
Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca (kanan) dan Wakil Presiden Persija Ganesha Putra (tengah). (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta telah resmi memperpanjang kontrak sang pelatih Thomas Doll. Pelatih asal Jerman itu diikat kontrak sampai tahun 2025.

Tak hanya itu, Persija juga memperpanjang enam pemain krusialnya. Sang kapten dan penjaga gawang utama Persija, Andritany Ardhiyasa diikat kontrak sampai 2026. Begitupun pemain sayap andalan Persija, Riko Simanjuntak.

Sedangkan, empat pemain muda Persija yang potensial, yakni Muhammad Ferarri, Firza Andika, Resky Fandi Witriawan, dan Dony Tri Pamungkas diikat kontak sampai 2025.

Baca Juga:

Thomas Doll Ditargetkan Bawa Persija Juara Liga 1 dan Masuk Piala AFC Musim Depan

Thomas Doll Bersama 4 Pemain hingga 2025, Andritany dan Riko Sampai 2026

"Jadi kami akan tetap menunjuk Thomas Doll untuk menjadi pelatih kepala sampai 2025. Dia berkomitmen membawa kami ke level lebih tinggi di situasi yang tidak sempurna di musim ini," ujar Presiden Persija, Mohamad Prapanca, dalam acara Ngopi Bareng Presiden Persija Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3) sore WIB.

"Sebenarnya ada beberapa pemain yang kontraknya sudah panjang bersama kami dan kami tidak umumkan lagi. Nanti akan ada lagi pemain yang menyusul diperpanjang kontraknya setelah kompetisi selesai. Sejauh ini skuat Persija Jakarta untuk musim depan sudah 90 persen," tambah Wakil Presiden Persija, Ganesha Putera.

Persija jakarta Thomas Doll Mohamad Prapanca Ganesha Putra Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan