Alasan PSIS Semarang Depak Bek Sayap Fauzan Jamal

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 30 April 2019
Alasan PSIS Semarang Depak Bek Sayap Fauzan Jamal
M. Fauzan Jamal (kanan). ( BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari PSIS Semarang jelang Kompetisi Liga 1 2019. Salah satu bek lokal M. Fauzan Jamal didepak dari skuat berjuluk Mahesa Jenar.

Performa eks bek sayap PSM Makassar yang termasuk rekrutan baru ini tidak mengalami perkembangan signifikan sejak dikontrak dan juga mengalami cedera otot paha.

"Sebelumnya kami lakukan evaluasi dengan tim pelatih secara terus-menerus selama persiapan tim hingga jelang kompetisi. Karakter permainan Fauzan Jamal mungkin kurang sesuai dengan tipe yang diharapkan ," kata Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto.

Baca Juga:

PSIS akan Beruji Coba dengan Arema FC Melalui Format Kandang-Tandang

Reaksi CEO PSIS Yoyok Sukawi Mengenai Mundurnya Kick-off Liga 1 2019

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menambahkan untuk pengganti Fauzan Jamal, pihaknya sudah membidik bek sayap lokal berpengalaman. Meski enggan menyebutkan nama, namun kabar beredar bek incaran ini eks tim Liga 1 dan finis dipapan tengah musim 2018.

"Ya, ada bek incaran. Doakan lancar dan dalam pekan ini segera tiba dan bergabung. Intinya kami masih terus berkomunikasi dengan pemain ini," tutup Liluk. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan