BolaSkor.com - Penyerang veteran, Alberto Goncalves menjadi pemain baru untuk Persis Solo di Liga 2 2021 mendatang. Pemain yang kerap disapa Beto itu dianggap bisa mewujudkan ambisi Persis yang ingin berlaga di Liga 1.

Bergabung dengan Persis, Beto memiliki target tersendiri untuk timnya. Selain bisa membawa Persis untuk meraih banyak kemenangan pemain Naturalisasi ini juga ingin membawa Persis bermain di Liga 1 untuk musim yang mendatang.

"Target saya di Persis bukan bisa mencetak banyak gol. Target saya di sini ingin membawa Persis terus meraih kemenangan dalam setiap pertandingannya dan membawa tim ini masuk Liga 1," kata Beto ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

Baca Juga:

Beto Goncalves Antusias dengan Ambisi Tinggi Persis Solo

Persis Solo Resmikan Miftahul Hamdi

"Kalau untuk bicara kontrak, saya di Persis sementara hanya satu tahun dulu. Kalau memang cocok nanti kedepannya kenapa tidak," tambah mantan pemain Madura United tersebut.

Beto juga berbicara persaingan yang ada di Liga 2 2021. Beto terkejut dengan tim-tim yang ada di Liga 2 ini melakukan persiapan dengan baik. Bahkan menurutnya ketika kompetisi sudah berjalan, Liga 2 bisa menjadi akan semenarik Liga 1.

Seperti diketahui, di Liga 2 kini ada beberapa tim yang melakukan persiapannya dengan baik. Selain Persis, ada PSG Pati, Dewa United FC, dan Rans Cilegon FC yang bisa menjelma menjadi tim-tim merepotkan. Selain itu juga ada tim-tim klasik seperti PSMS Medan, PSIM Yogyakarta, dan Semen Padang.

"Saya rasa kompetisi Liga 2 akan menarik tahun ini. Saya lihat persiapan tim lain juga bagus, mereka dengan serius membangun tim. Jadi Liga 2 pasti persaingannya akan lebih menarik," pungkas mantan pemain Persipura Jayapura tersebut.