BolaSkor.com - Alberto Goncalves menjadi salah satu nama baru yang didatangkan manajemen Persis Solo untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021. Pemain yang kerap disapa Beto ini pun mengungkapkan alasannya mengapa memilih Persis untuk bermain di tahun 2021 ini.

Persis memang sedang membangun kekuatan untuk berlaga di Liga 2. Beberapa pemain Liga 1 didatangkan untuk mendongkrak performa Laskar Sambernyawa di kompetisi mendatang.

Selain Beto, ada juga beberapa pemain lain seperti top skorer Piala Menpora 2021, Assanur Rijal dan Marinus Wanewar. Mereka bergabung dalam tim yang dipimpin oleh Kaesang Pangarep yang juga merupakan putra Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo tersebut.

Baca Juga:

Persis Solo Resmikan Miftahul Hamdi

Persis Solo Perkenalkan 7 Pemain Baru, Mayoritas dari Persiraja

"Saya profesional, saya kemarin masih memiliki kontrak dengan Madura United. Tapi saya mendapatkan tawaran dari banyak tim Liga 2," kata Alberto Goncalves ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Senin (3/5).

"Tapi saya selalu katakan dengan mereka, saya punya kontrak dan kalian harus berkomunikasi dengan presiden Madura United terlebih dahulu, kalau memang sepakat ya saya ikut. Jadi sepertinya Persis Solo memang berkomunikasi dengan baik dan akhirnya saya pergi." tambahnya.

Lebih lanjut mantan pemain Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC ini memiliki harapan baru ketika bergabung dengan Persis. Ia berharap tahun ini bisa membawa Persis berlaga di Liga 1 2021.

"Saya senang, sekarang saya kerja di tim baru, punya harapan yang tinggi. Saya juga punya harapan yang tinggi ditahun ini. Semoga saya bantu Persis dan sekarang waktunya fokus untuk bermain untuk Persis," pungkas pemain naturalisasi tersebut.