Aldino Herdianto Sudah Lama Diincar Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 23 Agustus 2019
Aldino Herdianto Sudah Lama Diincar Bali United
Aldino Herdianto. (BolaSkor.com/Putu Wijaya)

BolaSkor.com - Keputusan Bali United mendatangkan Aldino Herdianto benar-benar mengejutkan. Aldino yang baru saja dilepas klub Liga 2, PSMS Medan, malah jadi calon ujung tombak tim papan atas Liga 1 2019.

Aldino merupakan pemain yang baru saja didatangkan tim Serdadu Tridatu. Aldino mengisi satu slot kosong selepas Sutanto Tan hengkang ke tim Liga 2, PSIM Yogyakarta.

Keputusan merekrut Aldino ternyata bukan sebuah langkah dadakan Bali United. Penyerang asal Medan itu sudah diincar pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, sejak awal pembentukan tim Bali United.

Kala itu, Aldino yang sudah dihubungi Yabes Tanuri selaku Chief Executive Officer (CEO) Bali United, tak bisa bergabung. Dia masih terikat kontrak dengan klub lamanya, Mitra Kukar.

Baca Juga:

Faktor buat Arema FC Percaya Diri Hadapi Bali United

Arema FC Pinjamkan Pavel Smolyachenko pada Putaran Kedua Liga 1 2019

"Putaran kedua ini baru ada kesempatan, coach Teco langsung yang mengajak saya gabung," ucap Aldino usai mengikuti latihan perdana di Latihan Trisakti, Legian, Kuta, Kamis (19/8).

Ajakan Teco sulit untuk ditolak Aldino. Dia pilih gabung Bali United, meski dengan risiko minim menit bermain. Sebelum memutuskan merapat ke Bali United, Aldino sempat diajak gabung Semen Padang dan sederet kontestan Liga 2 2019.

"Liga 2 banyak, Semen Padang juga, cuma saya pilih tim besar, calon juara. Ini jadi tantangan bagi saya," tutur Aldino.

Aldino gembira dengan suasana pada latihan perdana bersama skuat Bali United. Ada banyak pemain yang sudah dikenalnya. Aldino pun siap meningkatkan kondisi fisik, agar dilirik Teco masuk skuat utama.

"Soal persaingan, saya rasa kalau pelatih asing sih fair, jadi saya akan berusaha juga," pungkasnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Aldino Herdianto Bali United Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan