Alex Rins Ceritakan Perannya di Suzuki Minus Andrea Iannone Musim 2019

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 31 Desember 2018
Alex Rins Ceritakan Perannya di Suzuki Minus Andrea Iannone Musim 2019
Alex Rins (Zimbio)

BolaSkor.com - Tim pabrikan Suzuki Ecstar merombak susunan pembalap di MotoGP 2019. Andrea Iannone yang memperkuat tim dua musim terakhir, hengkang ke Aprilia.

Sebagai gantinya, Suzuki merekrut pembalap muda potensial dari Moto2, Joan Mir. Praktis Mir bakal bahu membahu bersama Alex Rins.

Baca Juga:

Kutukan Nomor Motor 1 di MotoGP, Pembalap Ogah Memakainya

Alasan Suzuki dan Aprilia Belum Memiliki Tim Satelit di MotoGP

Rins pun menceritakan perannya di Suzuki pada MotoGP 2019 ketika tim kehilangan pembalap berpengalaman seperti Iannone. Menurutnya kepergian Iannone tidak mengubah apapun.

"Karena secara pribadi, saya memiliki lebih banyak pengalaman ketimbang dua tahun lalu, meskipun Iannone merupakan pembalap kuat," kata Rins.

"Tanggung jawab besar sama sekali tidak mengganggu saya. Faktanya itu justru semakin memotivasi saya dan memberikan saya kekuatan," lanjut pembalap berusia 23 tahun itu.

Pada kesempatan ini, Rins turut memastikan merasa di rumah sendiri ketika gabung Suzuki. Dia juga merasa senang bertahan di tim untuk dua tahun ke depan.

"Saya mendapat tanggung jawab yang sama seperti sebelumnya, meski tim tanpa Iannone. Kami semua bekerja keras di tim dengan target mencapai puncak," Rins mengungkapkan.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp Alex Rins Andrea Iannone Suzuki Ecstar
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan