Alfath Fathier Senang Keluarga Mendukungnya Bergabung bersama Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 30 Desember 2019
Alfath Fathier Senang Keluarga Mendukungnya Bergabung bersama Persija Jakarta
Alfath Fathier (Media Persija)

BolaSkor.com - Pemain anyar Persija Jakarta, Alfath Fathier, mengaku senang bisa bergabung bersama Persija Jakarta. Selain itu, ia mengungkapkan keluarga dan nama besar Persija yang menjadi faktor utama bergabung dengan Macan Kemayoran untuk Liga 1 2020 mendatang.

Tidak hanya itu saja, pemain berusia 23 tahun ini juga mengatakan bahwa ada tantangan tersendiri ketika bermain untuk tim Persija. Maka dari itu, ia bertekad membawa Macan Kemayoran bsia meraih gelar musim ini dan kembali berlaga di kompetisi Asia.

“Keluarga sangat mendukung saya. Selain itu, saya juga suka tantangan. Karena saya orang Bandung saya ingin cari pengalaman di Persija, tampil inti dan membantu meraih juara,” ujar mantan penggawa Madura United itu.

Baca Juga:

Hengkang dari Barito Putera, Evan Dimas Beri Komentar soal Diisukan ke Persija

Termasuk Maman Abdurrahman, Persija Lepas 5 Pemain Lokal dan 2 Asing

Alfath juga mengaku tidak takut bersaing dengan bek sayap yang sudah ada di Persija. Pemain yang dapat berlaga di bek kanan dan kiri ini siap bersaing dengan Ismed Sofyan maupun Rezaldi Hehanussa untuk menjadi pilihan utama.

“Bagi saya persaingan itu tidak ada. Saya serahkan ke Pelatih. Mau bermain 5 menit, 10 menit, saya siap,” kata pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia dia ajang Piala AFF 2018 lalu.

“Sekali lagi suatu kebanggan bisa bergabung ke Persija. Mudah-mudahan di sini bisa memberikan yang terbaik untuk Persija dan the Jakmania. Bantu Alfath juga untuk tampil lebih baik dan lepas,” tutupnya.

Persija jakarta Alfath Fathier Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan