Alfredo Vera: Bhayangkara FC Masih Belum Aman

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 27 April 2019
Alfredo Vera: Bhayangkara FC Masih Belum Aman
Bhayangkara FC vs PSM Makassar (Media Bhayangkara)

BolaSkor.comBhayangkara FC berhasil meraih kemenangan 4-2 atas PSM Makassar di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, pada Sabtu (27/4). Kendati meraih kemenangan pada laga ini, pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera mengaku peluang untuk lolos ke semifinal masih sulit.

Hal ini dikarenakan, pada leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia Bhayangkara FC akan bertandang ke kandang PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, pada Jumat (3/5). Bermain di Makassar akan menjadi laga yang lebih suit.

Terlebih dua gol yang dicetak pada leg perdana ini membuat mereka akan lebih mudah . Namun, mantan pelatih Persebaya Surabaya itu tidak akan bermain bertahan ketika bermain di Makassar dan mereka akan tetap bermain menyerang.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Bhayangkara FC Bungkam PSM Makassar 4-2

Piala Indonesia: Ivan Kolev Puji Bambang Pamungkas saat Hadapi Bali United

“Seperti tadi kami tidak mau bicara untuk satu pertandingan saja. Karena kami masih harus mejalankan leg kedua di Makassar. Kami memang unggul disini tapi kami harus bisa tetap baik di leg kedua,” ucap Vera.

“Pertandingan ini kami juga ungguk cukup banyak atas PSM. Satu keunggulan untuk kami dan kami datang ke PSM tidak bermain untuk bertahan dan kami akan bermain seperti biasa dan akan menyerang,” Vera menambahkan.

Bhayangkara FC memiliki keunggulan dari segi jadwal atas PSM Makassar. Sebelum bermain pada leg kedua Juku Eja harus bermain terlebih dahulu di Piala AFC menghadapi Home United, sedangkan Bhayangkara FC tidak ada pertandingan dan bisa memanfaatkan hal tersebut untuk mempersiapkan tim dengan baik.

Bhayangkara FC Piala Indonesia Psm makassar
Posts

4.871

Bagikan