Ali Rifki Menjawab Ekspektasi Tinggi Publik Memasuki Usia 35 Tahun Arema

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 12 Agustus 2022
Ali Rifki Menjawab Ekspektasi Tinggi Publik Memasuki Usia 35 Tahun Arema
Ali Rifki. (Arema FC)

BolaSkor.com - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35 Arema, diiringi dengan tingginya ekspektasi dari Aremania maupun publik sepak nasional. Mereka tetap menginginkan Tim Singo Edan meraih prestasi bagus, yakni juara Liga 1.

Manajer Arema FC, Muchammad Ali RIfki lantas berusaha menjawab terkait tingginya ekspektasi publik itu. Menurutnya, sah-sah saja dan terasa wajar jika suporter ingin tim kebanggaan mereka selalu juara dalam setiap ajang yang diikuti.

"Saya rasa bukan hanya Aremania, staf pelatih, pemain hingga manajemen. Presiden klub dan semua warga Malang Raya pun, pasti ingin Arema FC juara," bilang Ali Rifki.

Baca Juga:

Tampil di Rumah Kontra Borneo FC, Persik Menggebu untuk Menang

Singa Tegar Jawara Resmi Menjadi Ikon Markas Arema FC

Masalahnya, mewujudkan ekspektasi tinggi itu jelas tidak semudah membalikkan telapak tangan. Arema FC mesti mengarungi tantangan berat dan jalan berliku sebelum sampai di titik juara.

Ali Rifki lalu berkaca pada pengalamannya saat debut sebagai manajer tim pada Liga 1 musim lalu. Dengan skuat ketika itu, ia begitu optimis Arema FC mampu mencapai juara kompetisi.

Namun, tiga kekalahan beruntun pada Seri 5 di Bali, mengandaskan target ambisius itu. Beruntung, Johan Al Farizi dkk masih bisa berbangga setelah finis di posisi 4 besar klasemen Liga 1 musim 2021/2022.

"Jadi, kami musim ini tidak menargetkan langsung juara. Tetapi bagaimana caranya bisa menang di setiap pertandingan Liga 1," beber kolega dekat presiden klub, Gilang Widya Pramana tersebut.

Tantangan paling dekat, adalah saat Arema FC bertandang ke markas Bali United pada pertandingan ke-4 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (13/8).

"Semoga bisa mendapatkan kado spesial atas ulang tahun klub. Target kami tetap tiga poin termasuk pertandingan tandang," tuntasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Aremania Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan