All England Terancam Batal, PBSI Maklum

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 29 September 2020
All England Terancam Batal, PBSI Maklum
All England. (Situs All England)

BolaSkor.com - Sekretaris Jenderal PBSI, Susy Susanti, mengaku maklum andai All England 2021 batal. Menurut Susy, saat ini yang terpenting adalah keselamatan.

Beberapa hari lalu, Asosiasi Bulu Tangkis Inggris mengumumkan kemungkinan tidak menggelar All England 2021. Keputusan itu terkait pandemi virus corona.

Andai benar absen, ini akan menjadi kali pertama sejak Perang Dunia 2 All England tidak digelar. Berita tersebut sontak membuat geger pencinta bulu tangkis di seluruh dunia.

Baca Juga:

Nostalgia: Rudy Hartono yang Abadi di Buku Rekor All England

Susy Susanti Anggap Pembinaan PBSI Sudah Membaik

Susy memang menyayangkan andai benar All England tidak berlangsung. Namun, dengan kondisi saat ini pemenang Olimpiade 1992 itu menilai bukan waktunya memikirkan prestis.

"Ya pasti kalau dalam situasi normal sangat disayangkan (tak ada All England). Tetapi dalam situasi saat ini, mau tidak mau dimengerti," ujar Susy.

"Sulit dibilang karena situasi sekarang di luar prediksi. Kita semua tidak tahu situasi nanti seperti apa selama vaksin belum ditemukan. Kami belum tahu apa pertandingan berjalan tahun depan."

"Jadi saya tidak bisa bilang hilang prestis atau tidak, untung atau rugi. Tidak bisa begitu. Sekarang keselamatan nomor satu, sudah itu saja," lanjutnya.

All England merupakan kejuaraan bulu tangkis tertua di dunia saat ini. Ajang tersebut telah diselenggarakan sejak 1899, kala itu di London.

All England Breaking News Pbsi Bulu Tangkis Susy Susanti
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan