Alvaro Morata Kirim Pesan soal Masa Depannya di Juventus

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 16 April 2022
Alvaro Morata Kirim Pesan soal Masa Depannya di Juventus
Alvaro Morata (Laman Resmi Juventus)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Alvaro Morata, memasuki tahun kedua kontraknya sebagai pemain pinjaman Atletico Madrid. Il Bianconeri harus membayar Atletico lagi jika ingin mempermanenkan kontrak penyerang asal Spanyol itu.

Morata (29 tahun) sejauh ini sudah melesakkan 11 gol dan memberikan tujuh assists dari 41 laga di seluruh kompetisi. Morata memang jarang mencetak gol, tetapi ia bekerja keras untuk Juventus.

Kontribusinya untuk gol Juventus besar dan ia kini berada di periode kedua di Juventus. Memasuki akhir kontraknya dengan kemungkinan kembali ke Atletico atau juga bertahan, Morata mengaku bahagia saat ini.

Selayaknya pemain lain yang ingin bertahan, Morata juga berjuang untuk bertahan di Juventus dan bahagia berada di Turin. Sebuah kode tentunya untuk Juventus agar menebusnya dari Atletico.

Baca Juga:

Impian Sergej-Milinkovic Savic: Bela Real Madrid atau Juventus

Juventus Tempatkan Moise Kean sebagai Pelicin Transfer Nicolo Zaniolo

Juventus Ramaikan Perburuan Serge Gnabry

“Semua orang bermain untuk masa depannya di Juventus, dalam pertandingan dan selama sesi latihan," tutur Morata kepada DAZN.

“Ada antrian panjang untuk datang ke sini dan itu normal untuk dinilai di setiap pertandingan. Saya memberikan segalanya untuk menang untuk rekan tim saya dan para penggemar."

“Saya senang berada di sini. Anak-anak saya meminta saya untuk menyanyikan lagu klub setiap pagi, saya senang, tetapi saya akan lebih bahagia dengan trofi.”

Kesempatan Morata bertahan cukup besar mengingat Juventus akan ditinggal Paulo Dybala yang kontraknya akan berakhir. Juventus akan mencari penggantinya, tetapi Morata bisa menjadi tandem atau pesaing bagi Dusan Vlahovic dan Moise Kean.

Alvaro Morata Morata Juventus
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan