Amankan Mario Mandzukic, Manchester United Incar Krzysztof Piatek

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 13 Oktober 2019
Amankan Mario Mandzukic, Manchester United Incar Krzysztof Piatek
Krzysztof Piatek. (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Telegraph mengabarkan Manchester United telah mencapai kesepakatan Mario Mandzukic. Namun The Red Devils masih menginginkan tambahan penyerang Krzysztof Piatek.

Mario Mandzukic tidak masuk ke dalam rencana Maurizio Sarri di Juventus. Terbukti nama Mandzukic tidak ada di skuat I Bianconeri yang didaftarkan ke Liga Champions.

Hasilnya sejumlah kesebelasan menginginkan jasa Mario Mandzukic. Termasuk di antaranya adalah klub asal Qatar, beberapa klub MLS, serta Manchester United.

Kebetulan Manchester United memang kekurangan penyerang. Hal itu setelah mereka melepas Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku tanpa mendatangkan penggantinya.

Baca juga:

Untuk Bisa Bangkitkan Manchester United, Solskjaer Butuh 10 Jendela Transfer

Dua Fakta yang Membuktikan Manchester United Sedang Krisis

Mario Mandzukic

Menurut Sunday Express, Mario Mandzukic telah menjalin kesepekatan personal dengan Manchester United. The Red Devils akan memberikan 10 juta euro kepada Juventus.

Selain itu, Manchester United juga menginginkan Krzysztof Piatek. Kebetulan Piatek tengah menurun bersama klubnya saat ini, AC Milan, setelah hanya mencetak dua gol.

Padahal Krzysztof Piatek tampil tajam pada musim sebelumnya. Dalam 21 laga bersama AC Milan di berbagai ajang, penyerang asal Polandia itu mencetak 11 gol.

Ketertarikan terhadap Mario Mandzukic dan Krzysztof Piatek membuktikan terdapat masalah di lini depan Manchester United. Saat ini, praktis hanya ada tiga penyerang.

Marcus Rashford dan Anthony Martial merupakan penyerang berpengalaman yang dimiliki Manchester United. Sementara itu satu pemain lain adalah pemain muda, Mason Greenwood.

Manchester United Krzysztof Piatek Breaking News Mario mandzukic
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan