Anak Jadi Alasan LeBron James Teken Kontrak Anyar di Lakers

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 03 Desember 2020
Anak Jadi Alasan LeBron James Teken Kontrak Anyar di Lakers
LeBron James. (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James, meneken kontrak baru dengan klubnya. Keputusan James memperpanjang masa bakti disinyalir karena ingin bermain dengan putranya, LeBron 'Bronny' James Jr.

James berkali-kali mengungkapkan ambisi untuk main bersama Bronny di NBA. Sayang, putra The King paling cepat baru masuk NBA pada musim 2023.

Situasi tersebut mengharuskan James untuk paling tidak menjaga kondisi hingga saat itu tiba. Pasalnya dia akan berusia 38 tahun saat Bronny memasuki NBA.

Baca Juga:

Giannis Antetokounmpo Rayu Dua Bintang Lakers Gabung ke Bucks

Bagi LeBron James, Hal Mudah Kembali Menangi Cincin NBA di Lakers

Satu di antara cara James mengamankan peluang bermain dengan Bronny adalah menandatangani kontrak setidaknya hingga 2023. Hal tersebut yang dilakukannya.

Menurut laporan The Athletic, James meneken kontrak berdurasi dua tahun dengan Lakers. Nilai kontrak tersebut ditengarai mencapai 85 juta dolar.

Kabar yang sama menyatakan durasi masa bakti tersebut telah dipikirkan baik-baik oleh James. Pemenang empat cincin NBA itu memang ingin bermain dengan putranya.

NBA sendiri dikabarkan berniat mengubah aturan NBA Draft. Sebelumnya pemain harus menjalani satu musim setelah lulus SMA untuk masuk draft yang artinya Bronny baru bisa masuk pada 2024.

Akan tetapi, NBA dan NBPA tengah mempertimbangkan untuk mengubah aturan menjadi pemain lulusan SMA bisa langsung masuk draft. Andai perubahan terjadi, Bronny bisa bermain pada 2023.

Breaking News LeBron James NBA Bronny Jr. Los Angeles Lakers
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan