Ancelotti Sadar Real Madrid Tidak Akan Belanja Banyak

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 28 Juni 2021
Ancelotti Sadar Real Madrid Tidak Akan Belanja Banyak
Carlo Ancelotti (twitter/MrAncelotti)

BolaSkor.com - Carlo Ancelotti tahu bahwa tidak akan ada banyak pemain baru yang bergabung dengan Real Madrid musim depan. Ancelotti sadar dia akan memanfaatkan pemain yang ada.

Ancelotti menerima tugas untuk bekerja sama lagi dengan pemain di Real Madrid. Beberapa di antaranya sudah dia kenal, menjadi juara , dan telah bekerja keras dalam persiapan musim baru.

Baca Juga:

Kursi Pelatih Masih Kosong, Tottenham Tak Ragu Rebutan Pemain dengan Madrid

Cepat atau Lambat, Kylian Mbappe Akan ke Real Madrid

Respons Rumor Mbappe, Presiden Real Madrid Sadari Keinginan Suporter

Direktur klub sudah menyatakan secara jelas bahwa tidak ada banyak untuk dibelanjakan. Dilansir Marca, Ancelotti memahami situasinya.

Ancelotti memahami bahwa klub perlu menyeimbangkan keuangan. Pelatih asal Italia tersebut juga tahu bahwa ada banyak kualitas dalam skuadnya dan mendatangkan satu pemain top sudah cukup.

Nama Erling Haaland adalah pemain yang bisa didatangkan karena klub mencari pemain level elite untuk menjadi satu-satunya yang didatangkan musim panas ini.

Mantan pelatih Everton tersebut juga menyadari bahwa pemain seperti Mariano Diaz, Luka Jovic, Dani Ceballos, atau Brahim Diaz perlu dijual untuk mendanai transfer mereka.

Ada juga keraguan seputar masa depan Raphael Varane, Eden Hazard, dan Gareth Bale dan masalah tersebut harus diselesaikan sebelum musim 2021-22 bergulir. (sav)

LaLiga Real Madrid Carlo Ancelotti Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.153

Bagikan