Andai IBL Berlangsung di Surabaya, Louvre Siap Bantu Akomodasi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 17 Juni 2020
Andai IBL Berlangsung di Surabaya, Louvre Siap Bantu Akomodasi
Louvre Surabaya. (IBL)

BolaSkor.com - Pemilik Louvre Surabaya, Erick Herlangga, mengaku siap membantu akomodasi andai IBL 2020 berlangsung di Surabaya. Erick masih berharap IBL berubah pikiran menggelar kompetisi di sana.

IBL berencana menjalankan kompetisi kembali setelah sempat tertunda akibat pandemi virus corona. Rencananya, kompetisi basket paling bergengsi di tanah air itu akan berlangsung September.

Hingga saat ini belum diketahui di mana IBL 2020 bakal berlangsung. Namun, terdapat dua kota yang menjadi calon tuan rumah, yakni Jakarta dan Yogyakarta.

Erick menawarkan pilihan ketiga, yakni Surabaya sebagai alternatif kota penyelenggara. Bahkan, pihaknya siap membantu akomodasi andai IBL berubah pikiran dan menggelar di Surabaya.

Baca Juga:

Louvre Surabaya Ungkap Alasan Kolaborasi dengan Tim ESports Evos

Penggawa Asing Louvre Surabaya Legowo Tak Bisa Lanjut Main di IBL 2020

"Jadi IBL memutuskan di Jakarta dan Jogja, buat kami tidak ada masalah asal prosedur siap. Kami sudah memberikan surat kepada pihak IBL Louvre ingin memberikan sponsor kalau di Surabaya," ujar Erick.

"Kami akan memberikan 50 kamar per hari untuk semua tim di satu hotel. Saya bakal senang kalau IBL berubah pikiran dan senang sekali kalau di Surabaya, dengan senang hati kasih sponsor untuk klub."

"Kalau ada yang positif kena virus corona, kami akan siapkan kamar untuk karantina. Keputusan bukan saya, hanya menawarkan. Saya akan memberikan akomodasi untuk meliput event IBL tersebut," tambahnya.

Fans menjadi alasan Erick berniat menghadirkan lanjutan IBL 2020 di Surabaya. Walau kemungkinan tanpa penonton, tetapi euforia masih bisa dirasakan para penggemar ajang tersebut.

Breaking News Louvre IBL Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan