Penggawa Asing Louvre Surabaya Legowo Tak Bisa Lanjut Main di IBL 2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 16 Juni 2020
Penggawa Asing Louvre Surabaya Legowo Tak Bisa Lanjut Main di IBL 2020
Martavious Irving. (IBL)

BolaSkor.com - Pebasket Louvre Surabaya, Martavious Irving, mengaku sedih tidak bisa bermain pada lanjutan IBL 2020. Namun, Irving paham situasi saat ini tengah terkendala pandemi virus corona.

Musim IBL 2020 bakal berlanjut pada September mendatang. Berbagai perubahan dilakukan untuk menyesuaikan kondisi saat ini yang masih terkendala virus corona.

Satu di antara perubahan tersebut adalah menggelar kompetisi tanpa pemain asing. Sulitnya akses keluar dan masuk menjadi alasan pengambilan keputusan tersebut.

Baca Juga:

Alasan Diftha Pratama Lebih Pilih IBL 2020 Berlanjut di Yogyakarta

Plus Minus IBL Lanjut Tanpa Pemain Asing Versi Rizal Falconi

Kabar tersebut tentunya kurang menyenangkan bagi pebasket asing yang berlaga di IBL 2020. Namun, Irving mengaku pandemi virus corona merupakan hal yang berbahaya.

"Sedih rasanya (tak bisa tampil di IBL 2020). Namun, saya paham itu dengan segala yang terjadi di dunia saat ini," ujar Irving saat dihubungi BolaSkor.com.

"Penyebaran pandemi virus corona adalah hal yang tidak pernah kita semua saksikan selama ini. Saya masih menjalin kontak dengan tim hingga hari ini."

"Mereka mengecek keadaan serta selalu memberikan semangat kepada saya. Ya saya berencana untuk bermain di Indonesia lagi pada masa depan," tambahnya.

Keputusan tidak menggunakan pemain asing diambil IBL setelah pertemuan dengan klub pada 11 Juni lalu. Mayoritas pemain asing juga memahami situasi tersebut.

Breaking News Louvre Basket IBL
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan