Andai Terima Panggilan, Pedro Ingin Kembali ke Barcelona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 28 Desember 2019
Andai Terima Panggilan, Pedro Ingin Kembali ke Barcelona
Pedro. (Zimbio)

BolaSkor.com - FourFourTwo mengabarkan, Pedro berniat meninggalkan Chelsea. Pedro ditengarai ingin kembali ke mantan klubnya, Barcelona, pada musim panas mendatang.

Pedro telah bergabung dengan Chelsea sejak musim panas 2015. Sebelumnya, pemain asal Spanyol tersebut menghabiskan kariernya memperkuat Barcelona.

Bukan tanpa alasan, Pedro merupakan lulusan akademi sepak bola Barcelona. Dia telah membela klub asal Catalunya tersebut sejak masih berusia 17 tahun.

Alhasil, Pedro bermimpi bisa kembali ke klub yang membesarkan namanya tersebut. Pria berusia 32 tahun itu mengaku bersedia mengorbankan apa pun demi membela Barcelona.

Baca Juga:

Frank Lampard Minta Tammy Abraham Tiru Harry Kane

Sederet Rekor yang Bisa Dipecahkan Lionel Messi di 2020

Pedro

"Pada pramusim, Chelsea berhadapan dengan Barcelona. Setelah berbicara dengan pelatih mereka, saya melihat peluang kembali. Namun, pintu langsung tertutup," kenang Pedro.

"Saat ini, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya dikontrak oleh Chelsea hingga musim ini berakhir. Saya meninggalkan Barcelona karena saya pemberani."

"Ketika itu, Neymar datang ke Barcelona dan saya bermain lebih sedikit. Saya bersedia mengorbankan segalanya apabila Barcelona memanggil saya pulang," lanjutnya.

Chelsea mengeluarkan dana sebesar 19 juta pounds ketika merekrut Pedro dari Barcelona. Selain kembali ke Camp Nou, Pedro juga dikaitkan dengan West Ham.

Pedro Chelsea Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan