Andakara Prastawa Tak Akan Didampingi Kekasih saat Tampil di IBL All Star 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 11 Januari 2019
Andakara Prastawa Tak Akan Didampingi Kekasih saat Tampil di IBL All Star 2019
Andakara Prastawa (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Pelita Jaya, Andakara Prastawa, tak memiliki masalah IBL All Star 2019 digelar di Sritex Arena, Solo, Minggu (10/1). Bagi Prastawa, antusiasme penonton tetap akan besar meski tidak dihelat di Jakarta.

Dukungan dari keluarga juga akan tetap didapat Prastawa saat tampil pada IBL All Star 2019. Sang Ayah, Rastafari Horongbala, dipastikan akan berada di Solo. Namun, penggawa tim nasional Indonesia itu tak mendapat dukungan dari kekasih tercinta, Rizky Aninditha.

"Paling tidak ditonton pacar. Tapi gampanglah," ujar Prastawa.

"Ayah baru menjenguk adik yang kuliah di Jogja. Beliau nanti bakal lanjut ke Solo untuk nonton All Star," sambungnya.

Baca Juga:

LeBron James Dianggap Mirip Donald Trump

Hasil NBA: LaMarcus Aldridge Cetak 56 Poin, Spurs Tekuk Thunder Lewat Overtime

Prastawa berada di tim putih setelah mendapat dukungan 896 dari penggemar. Mantan pemain Stapac Jakarta itu akan bermain bersama Adhi Pratama (Pelita Jaya), Wayne Bradford (Pelita Jaya), Kore White (Pelita Jaya), dan Abraham Damar Grahita (Stapac Jakarta).

"Tentu senang karena terpilih masuk All Star lagi, kalau tahun kemarin kan absen. Saya akan berusaha memberikan permainan terbaik, dan menghibur masyarakat Solo, maupun penggemar basket dari daerah lain yang menonton melalui streaming," kata Prastawa.

Setelah sebelumnya selalu digelar di Jakarta, kali ini IBL memutuskan menggelar partai All Star di Solo. Namun, hal ini tak membuat Prastawa khawatir dukungan penonton akan berkurang.

"Paling yang beda cuma lapangannya. Tapi, kalau antusiasme masyarakatnya kemungkinan sama saja," ujar Andakara Prastawa.

Breaking News IBL Basket Andakara Prastawa Dhyaksa
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan