Anders Antonsen Berambisi Wujudkan Mimpi di Kejuaraan Dunia 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 18 Agustus 2019
Anders Antonsen Berambisi Wujudkan Mimpi di Kejuaraan Dunia 2019
Anders Antonsen (Zimbio)

BolaSkor.com - Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, tengah berada dalam motivasi tinggi jelang Kejuaraan Dunia yang berlangsung di Basel, Swiss, 19-25 Agustus. Antonsen mengaku ingin mewujudkan mimpinya pada turnamen tahunan tersebut.

Antonsen menempati unggulan kelima pada Kejuaraan Dunia 2019. Pebulu tangkis yang kini bertengger di ranking sembilan dunia itu akan menghadapi wakil Guatemala, Kevin Gordon, di babak pertama.

Secara drawing, Antonsen di atas kertas mampu melaju jauh. Lawan berat baru akan dihadapi finalis Indonesia Open 2019 itu pada perempat final di mana kemungkinan ia sudah ditunggu Chen Long atau Ng Ka Long Angus.

Baca Juga:

Fajar/Rian Diminta Belajar dari Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra

Lee Chong Wei Jadi Alasan Lin Dan Tak Patah Semangat Menuju Olimpiade Tokyo 2020

"Turnamen itu akan menyenangkan. Saya bermain bagus di Kejuaraan Dunia. Saya memainkan laga bagus kontra Kento Momota," ujar Antonsen dikutip dari situs resmi BWF.

Antonsen tidak secara gamang menjelaskan targetnya pada Kejuaraan Dunia 2019. Namun, menjadi juara pada ajang tersebut merupakan impian yang ingin diwujudkannya.

"Kejuaraan Dunia benar-benar impian besar saya. Saya merasa dalam kondisi bagus, ini akan menyenangkan," kata Anders Antonsen.

Breaking News Bulu Tangkis Anders Antonsen Denmark
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan