Andritany Ardhiyasa: Kontra Malaysia Partai Sesungguhnya Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 04 September 2019
Andritany Ardhiyasa: Kontra Malaysia Partai Sesungguhnya Timnas Indonesia
Pelatih dan pemain Timnas Indonesia dan Malaysia. (BolaSkor.com/Hadi F.)

BolaSkor.com - Kiper sekaligus kapten Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa, menyebut bahwa partai kontra Malaysia partai sesungguhnya. Laga pertama Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9) malam.

Menuju laga ini, Timnas Indonesia sudah mempersiapkan diri dalam waktu lama. Salah satunya melalui pemusatan latihan dan uji coba internasional seperti di Australia, melawan Myanmar, Yordania, dan Vanuatu.

"Persiapan kami bagus dan kami siap untuk besok. Besok adalah real game. Selama ini kami sudah melakukan persiapan, kami ke Australia, Myanmar, Yordania dan itu tujuannya kita ke laga besok. Kami harus dapat hasil terbaik," kata Andritany Ardhiyasa.

Baca Juga:

Simon McMenemy: Laga Kontra Timnas Malaysia Bukan Hanya Sekadar Poin

Timnas Indonesia Main Menyerang Lawan Malaysia, Simon McMenemy: SUGBK Rumah Kami

Kemenangan menjadi ambisi Timnas Indonesia. Selain berpengaruh terhadap ranking, kemenangan akan menjaga peluang Indonesia.

"Saya berharap suporter memenuhi stadion untuk membantu kami. Karena mereka pemain ke-12. Dengan memenuhi stadion, membantu memotivasi," sambung kiper Persija itu.

Sementara itu, pelatih Simon McMenemy menyatakan bahwa anak asuh sudah tidak sabar untuk berhadapan dengan Malaysia.

"Pemain saya seperti sudah di depan pintu, mengetok, dan ingin masuk. Mereka antusias dan tidak sabar untuk laga besok."

Timnas Indonesia Malaysia Andritany Ardhiyasa
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan