Andritany Cedera, Teco Bicara Peluang Wawan Hendrawan Dipanggil Timnas

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 07 Juli 2019
Andritany Cedera, Teco Bicara Peluang Wawan Hendrawan Dipanggil Timnas
Kiper Bali United, Wawan Hendrawan. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Kiper Bali United, Wawan Hendrawan sedang mendapat perhatian publik setelah tampil bagus dalam enam partai awal Liga 1 2019. Performa gemilang memunculkan harapan agar Wawan masuk opsi Timnas Indonesia.

Wawan Hendrawan tampil penuh dalam enam pertandingan bersama Bali United. Dalam empat pertandingan, kiper berjuluk "The Spiderwan" ini sukses mencatatkan cleansheet. Berulangkali penyelamatan dilakukan Wawan, yang membuat lawan frustasi.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menilai Wawan merupakan salah satu kiper berkualitas. Ada peluang baginya untuk masuk bidikan Timnas, karena Bali United termasuk klub dengan kebobolan sedikit.

Baca Juga:

Stefano Cugurra Teco Ungkap Kondisi Internal Bali United Saat Ini

Konsisten hingga Mantap di Puncak, Faktor Ini yang Pengaruhi Bali United

"Ketika mencari pemain untuk posisi kiper atau bek, pelatih Timnas pasti akan lihat tim dengan kebobolan sedikit. Wawan ada diantara itu, Bali United sedikit kebobolan. Tapi soal dipanggil atau tidak, saya tidak bisa komentar. Itu kewenangan pelatih Timnas," ucap Stefano Cugurra.

Cederanya Andritany Ardhiyasa turut memperbesar harapan Wawan agar dipanggil Timnas. Terkait hal itu, Wawan tak menyikapi berlebihan. Dia meyakini siapapun yang dipanggil memang layak membela tim Garuda.

"Apakah saya pantas dipanggil Timnas? Kalau tidak dipanggil ya berarti saya belum pantas," tutur Wawan.

Wawan Hendrawan pun tak mau berandai-andai soal panggilan Timnas. Saat ini, Wawan fokus untuk membantu Bali United meraih prestasi. Terdekat, Bali United akan menghadapi Barito Putera di Banjarmasin, Minggu (14/7). (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Wawan hendrawan Timnas Indonesia Bali United Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan