Andritany Sebut Persija Dapat Perlakuan Baik di Bandung, Tak Ada Teror dan Pelemparan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 12 Januari 2023
Andritany Sebut Persija Dapat Perlakuan Baik di Bandung, Tak Ada Teror dan Pelemparan
Kiper dan kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta memang gagal membawa pulang poin saat bertandang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menghadapi Persib dalam laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2022/2023, Rabu (11/1).

Namun, di sisi lain, kapten Persija Andritany membawa kabar baik dari Bandung. Kabar baik itu diceritakan Andritany lewat akun Instagram pribadinya, @andritany pada Kamis (12/1).

Andritany menjelaskan bahwa Persija diperlakukan dengan baik selama berada di Bandung. Tidak ada pelemparan maupun teror berlebihan yang dilakukan oleh Bobotoh.

"Sudah berkali-kali saya bermain di Bandung melawan Persib, dari di Si Jalak Harupat hingga yang terbaru di Gelora Bandung Lautan Api," kata Andritany membuka ceritanya.

"Kami memang belum dapat membawa pulang poin dari tanah Pasundan, tetapi kami membawa berita baik dari sana. Berita di mana kami diperlakukan baik, tanpa ada pelemparan di dalam stadion maupun di perjalanan, tidak ada teror berlebihan yang biasanya dilakukan seperti pertandingan sebelum-sebelumnya," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

Persib Kalahkan Persija 1-0, PSM Jadi Juara Paruh Musim

Bawa Persib Menang Atas Persija, Ciro Alves Puji Luis Milla

Kalahkan Persija, Luis Milla Ingin Persib Selalu Lebih Baik Lagi

Andritany berharap hal ini bisa menjadi awal hubungan yang baik antara suporter Persija dan Persib. Dalam beberapa waktu terakhir, kedua pihak suporter itu memang rutin menjalin komunikasi dan saling berkunjung demi menciptakan rivalitas sehat di dalam sepak bola Indonesia.

"Mungkin ini awal yang baik untuk membangun hubungan yang hangat antara Jakarta dan Bandung agar rivalitas itu hanya ada di atas lapangan dan dengan durasi yang hanya 90 menit setelah itu kita kembali lagi menjadi teman atau bahkan saudara untuk berdiskusi memajukan sepak bola negeri ini. Terima kasih Bandung atas sambutan yang hangat," tutur Andritany.

Adapun laga El Clasico Indonesia jilid pertama musim ini dimenangkan oleh Persib dengan skor 1-0. Kemenangan Maung Bandung ditentukan oleh gol Ciro Alves pada menit ke-63.

Persija jakarta Persib Bandung Andritany Ardhiyasa Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.308

Bagikan