Angel Di Maria Dicap sebagai Tentara Bayaran Ketika Pergi dari Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 06 Mei 2020
Angel Di Maria Dicap sebagai Tentara Bayaran Ketika Pergi dari Real Madrid
Angel Di Maria (Twitter)

BolaSkor.com - Istri Angel Di Maria Jorgelina Cardoso bercerita mengenai perlakuan yang didapat suaminya kala pergi dari Real Madrid. Penyerang sayap PSG (Paris Saint-Germain) disebut tentara bayaran saat bergabung dengan Manchester United pada 2014.

Di Maria (32 tahun) meninggalkan Real Madrid setelah empat tahun lamanya dan usai menjuarai La Decima Liga Champions. United membelinya seharga 59,7 juta poundsterling dan menjadikannya salah satu transfer termahal Inggris kala itu.

Gaji Di Maria juga meningkat signifikan. Dari data di Guardian gajinya per pekan adalah 280.000 poundsterling atau sekiranya Rp 5 miliar. Gaji itu nyatanya menjadi sorotan khusus dari Spanyol dan menyebut Di Maria sebagai tentara bayaran.

Baca Juga:

Angel Di Maria Sobek Surat Larangan Tampil di Final Piala Dunia 2014 dari Real Madrid

Van Gaal Angkat Bicara soal Tudingan Di Maria atas Performa Buruknya di Man United

Thibaut Courtois Tak Terima jika Barcelona Diberikan Titel LaLiga

Angel Di Maria

"Angel bermain dalam tim (Real Madrid) yang bagi saya adalah tim terbaik di dunia. Kami sempurna: cuacanya sempurna dan makanannya fantastis," cerita Cardoso sebagaimana dilansir dari Marca.

"Suatu hari Angel datang dan memberi tahu saya, 'Tawaran datang dari Manchester'. Saya mengatakan tidak mungkin dan memperingatkannya bahwa dia akan pergi sendirian. Dia menjawab, 'Ya, kami akan pergi'."

"Ada banyak uang (yang ditawarkan United) dan orang Spanyol muncul untuk memanggil kami tentara bayaran. Dan ya, memang benar. Jika Anda bekerja di perusahaan dan kompetisi datang untuk memberi tahu Anda bahwa mereka membayar dua kali lipat, Anda akan menerimanya."

Sayangnya keputusan Angel Di Maria pergi ke Man United tidak berbuah positif dari segi performa. Pemain asal Argentina kesulitan beradaptasi di bawah arahan Louis van Gaal hingga akhirnya pengguna nomor punggung 7 itu pindah ke PSG pada 2015 sebesar 44 juta poundsterling.

Breaking News Real Madrid Manchester United Angel Di Maria
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan