Angel Di Maria Semakin Condong ke Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Juni 2022
Angel Di Maria Semakin Condong ke Juventus
Angel Di Maria (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan pemain asal Argentina, Angel Di Maria. Meskipun belum ada hitam di atas putih, tetapi Di Maria diyakini tertarik dengan ajakan gabung La Vecchia Signora.

Kepergian Paulo Dybala membuat Juventus mencari pemain depan baru. Namun, pada sisi lain Juve juga perlu berhitung dengan matang karena terbatas dalam hal pengeluaran.

Baca Juga:

Erik ten Hag Perintahkan Manchester United Datangkan Dua Bintang Serie A

Ketidakpastian Masa Depan Matthijs de Ligt di Juventus

Matthijs de Ligt Redam Hasrat Tinggalkan Juventus

Oleh karena itu, Juventus melirik pemain yang berstatus bebas transfer. Satu di antara yang menarik adalah Angel Di Maria. Eks Real Madrid itu tidak memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain.

Untuk bisa memboyong Di Maria ke Turin, Juventus telah melayangkan penawaran sesuai keinginan sang pemain. Di Maria hanya ingin kontrak satu musim sebelum akhirnya kembali ke Argentina.

Calciomercato melaporkan, Juventus memberikan penawaran kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan. Sementara itu, untuk gaji, Di Maria akan menerima 7 juta euro per musim.

Kabarnya, Di Maria siap memberikan jawaban dalam waktu dekat. Mantan penggawa Manchester United itu dikabarkan tertarik dengan penawaran Juventus.

Sementara itu, Juventus juga telah mempersiapkan sejumlah alternatif jika Di Maria tidak juga bergabung. Domenico Berardi, Nicolo Zaniolo, dan Filip Kostic adalah beberapa di antara.

Adapun, tranfer Paul Pogba akan diresmikan pada awal Juli. Pemain asal Prancis itu setuju dengan kontrak tiga tahun dan upah 8 juta euro plus bonus 2 juta euro per musim.

Juventus Isu Transfer Breaking News Angel Di Maria
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan